Tuesday, 16 October 2018

Dukungan SBY Memberikan Kekuatan Moral kepada Prabowo – Sandiaga

Dukungan SBY Memberikan Kekuatan Moral kepada Prabowo – Sandiaga

Jakarta, Swamedium.com — Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional Amien Rais menilai, dukungan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono memberikan kekuatan moral untuk pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Amien menilai, SBY adalah seorang tokoh panutan.

“Dukungan SBY memberikan kekuatan moral kepada Prabowo/Sandiaga. Ini akan dibuktikan kekuatan Prabowo ditambah SBY tentu akan merangkul segenap elemen bangsa,” kata Amien Rais di Masjid Sunda Kelapa, Jakarta, Jumat (10/8).

Amien menilai sosok SBY adalah panutan setiap orang karena 10 tahun memimpin Indonesia tidak ada yang negatif. Ia mengatakan menyatunya kekuatan Prabowo dan SBY itu memperkuat dukungan karena kekuatan semua anak bangsa diperlukan, terlepas dari agama, etnis, suku, dan asal usulnya.

“Itulah kenapa SBY panutan kita pada hari yang bahagia ini mendukung Prabowo,” ujarnya.

Seperti diketahui, lima partai politik, Gerindra, PKS, PAN, Demokrat dan Berkarya sepakat mengusung Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno sebagai pasangan calon presiden dan wakil presiden. Prabowo dan Sandiaga juga telah melakukan pendaftaran pilpres ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarief Hasan mengatakan, meski SBY tidak ikut mengantar Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno mendaftarkan diri ke KPU, namun SBY akan mendukung penuh pasangan capres-cawapres itu.

“Kan sudah diwakili oleh beberapa pengurus. Ada Sekjen Hinca Pandjaitan, Mas AHY, saya juga,” jelas Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarief Hasan di Kantor KPU, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (10/8).

Syarief menegaskan, SBY sudah menandatangani surat dukungan terhadap Prabowo-Sandiaga. “Saat ini Pak SBY berada di Kuningan. Tapi iya beliau all out (mendukung). Ini kan organisasi, beliau sudah meneken (menandatangani) kan,” tegasnya.

Pages: 1 2

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)