Saturday, 20 October 2018

KPN-GP2019 Segera Deklarasikan Persatuan Pengangguran Nasional Dukung Prabowo – Sandi

KPN-GP2019 Segera Deklarasikan Persatuan Pengangguran Nasional Dukung Prabowo – Sandi

Ketua Presidium Musyawarah Rakyat Indonesia (MRI) Yudi Syamhuti Suyuti dan istri, Nelly. (Facebook)

Jakarta, Swamedium.com — Komite Persatuan Nasional-Ganti Presiden (KPN-GP) 2019 yang dipimpin Yudi Syamhudi Suyuti, segera mendeklarasikan kelompok yang merupakan bagian Komitenya untuk dukung Prabowo-Sandi.

Menariknya, kelompok tersebut bernama Persatuan Pengangguran Nasional.

“Deklarasi Persatuan Pengangguran Nasional ini adalah bentuk perwujudan material dari realita sosial, ekonomi dan politik di Indonesia saat ini”, terang Yudi, melalui keterangan tertulis, Ahad (11/8) malam.

Memang ketika kita membahas soal pengangguran di sebuah Negara, tentu kita butuh solusi dan gagasan besar untuk mengatasinya.

” Di Indonesia pada 2018 ini, menurut data statistik formal, jumlah pengangguran mencapai sekitar 10 juta, namun ada juga yang mendata hingga 50 juta jika digabungkan dengan buruh kasar tidak tetap”, ujar Yudi.

Bagi Yudi, untuk mengatasi pengangguran ini harus ada terobosan besar.

“Politik adalah salah satu jalan besar untuk mengatasi masalah pengangguran, karena melalui program-program politik lah konsep ekonomi, sosial dan pembangunan manusia di Indonesia dapat dicapai cepat”, tegas Yudi.

Atas dasar inilah, Yudi bersama organisasinya KPN-GP 2019 akan mendeklarasikan Persatuan Pengangguran Nasional untuk dukung Prabowo-Sandi di Pilpres 2019.

“Dengan memenangkan Prabowo-Sandi, Komite yakin puluhan juta pengangguran ini lebih mudah diatasi”, ujar Yudi.

“Prabowo seorang pemimpin yang paham ekonomi dan berorientasi kerakyatan, sedangkan Sandi seorang pengusaha yang paham bagaimana menciptakan angkatan kerja dengan terobosan ekonominya”, tegas Yudi.

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)