Tuesday, 19 February 2019

Film Ustaz Felix Siauw Ini Dibuat dengan Menerapkan Syariat Islam

Film Ustaz Felix Siauw Ini Dibuat dengan Menerapkan Syariat Islam

Jakarta, Swamedium.com – Film ‘Udah Putusin Aja’ dibuat benar-benar berdasarkan buku yang ditulis oleh Ustaz Felix Siauw. Bahkan, seluruh pemeran dalam film tersebut sama sekali tidak bersentuhan dengan lawan jenis.

Menurut produser Ody Mulya Hidayat, Felix Siauw memang sengaja ingin menjalankan syariat islam dalam karyanya, dimana ia tidak ingin dalam film tersebut ada sentuhan fisik dengan lawan jenis. Sehingga, seluruh pemain perempuan dan laki-laki dipisahkan saat syuting.

Ody menjelaskan bahwa film yang digarapnya kali ini sangat berbeda dengan film sebelumnya bersama rumah produksi Maxima Pictures. Dimana yang menjadi kesulitan baginya yakni ia harus menjalankan kesepakatannya dengan Ustaz Felix.

“Film ini memang agak sulit, kita harus mentaati apa yang menjadi komitmen saya dengan ustadz Felix,” jelas Ody dalam konferensi persnya di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Ahad (2/9) lalu.

Lalu bagaimana cara Ody agar seluruh pemain tidak bersentuhan dengan lawan jenis? Sementara dalam screening film ‘Udah Putusin Aja’ Ahad (2/9), tampak beberapa pemain beradegan sentuhan fisik dengan lawan jenis.

Seperti Audi Marissa (Amanda) yang dicium keningnya oleh Arie Untung yang berperan sebagai ayahnya Amanda. Rupanya Audi tidak benar-benar dicium oleh Arie Untung, melainkan menggunakan pemeran pengganti.

“Syutingnya itu dipisah, cewe sama cowo ga boleh gabung. Terus stand in juga, stand in aku untuk megang cowo adalah adik aku, stand in nya papa Arie Untung itu ada anaknya yang cowo, ada anaknya yang cewe juga. Pokoknya di idein gimana caranya supaya cewe sama cowo gak bersentuhan,” jelas Audi.

Seperti diketahui, film ini mengisahkan seorang remaja yang ingin tahu banyak soal pergaulan. Dimana diceritakan ada seorang gadis yang awalnya berpacaran dengan sembunyi-sembunyi dari ayahnya, namun akhirnya memilih untuk putus dengan kekasihnya seiring dengan perjalanan hidup tentang islam yang ia pelajari.

Pages: 1 2

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)