Wednesday, 19 September 2018

Dukung Aksi Mahasiswa, Emak-emak Ini Bikin Status FB yang Unik

Dukung Aksi Mahasiswa, Emak-emak Ini Bikin Status FB yang Unik

Jakarta, Swamedium.com — Seorang ibu atau kerap disebut emak-emak memberikan dukungan kepada mahasiswa yang akan menggelar aksi unjuk rasa pada Jumat (14/9). Maya Hayati Rasyid, nama emak-emak itu, menyampaikan dukungannya melalui akun facebooknya, Kamis (13/9).

Ibu-ibuu… saya tau kok perasaan ibu2 semua tentang demo mahasiswa besok. Sama Bu, saya juga seneng. Banget! Mereka kita udah ledekin lama kan yaa… kita panas2in supaya ikut berjuang kayak kita. Supaya nggak kalah sama ibu2 yang udah punya buntut banyak. Tapi bu..please deh… besok mereka nggak usah disupply logistik mereka mau demo, bukan makan2. Dulu nggak ada di rundown demo kita “break makan siang”. Ya kan Bu?

Kasihan bu nanti mereka dituduh ditunggangi kepentingan lain. Dipolitisir dan didanai.

Jadi woles aja bu. Mereka harusnya tahan banting kayak kita zaman masih muda dulu. Air sebotol harus kebagian buat seluruh peserta demo. Mereka yang selama ini ngerasa hidup dalam kenyamanan, harus tau “nikmatnya” berjuang dalam keterbatasan. Gak seberapa dibanding para pahlawan kemerdekaan.

Lagian demo ada makan2nya kan cuma terjadi pas kita yg udah ibu2 sama suami kita yg udh jadi bapak2 pada ikut demo ke jalanan kan Bu. Iya kan Bu? Pas Aksi Bela Islam waktu itu kan Bu?

Udah bu… besok di doain dan dipantau aja. Kita bantu viralkan aksi mereka. Karena mungkin wajah mereka nggak akan muncul di tivi bu. Tapi kita share ke seluruh Indonesia bahwa mahasiswa negri ini masih punya nyali, masih punya suara. Hidup mahasiswa!

Note : klo demo besok ternyata sampai berhari2 kayak 98 dulu, barulah kita supply makanan. Kita ikut berjuang sama mereka. Okeh?

Pages: 1 2

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)