Wednesday, 21 November 2018

Kantungi Legalitas, GNPP Luncurkan #2019PrabowoSandi

Kantungi Legalitas, GNPP Luncurkan #2019PrabowoSandi

Jakarta, Swamedium.com – Setelah meluncurkan tagar #2019PrabowoPresiden beberapa waktu lalu, Gerakan Nasional PrabowoPresiden (GNPP) kembali menggulirkan slogan dan simbol perjuangan rakyat Indonesia, #2019PrabowoSandi. Tujuan peluncuran ini untuk menampung aspirasi para pendukung menjelang penetapan DCT Pilpres, Pendaftaran Tim Kampanye Nasional serta pengambilan nomor urut Pilpres 2019.

“Pada hari ini juga, Sabtu 15 September 2018 akan diluncurkan lagu perjuangan yang diciptakan oleh Sang Alang berjudul #2019PrabowoSandi,” kata Presidium Pusat Gerakan Nasional Prabowo Presiden (GNPP), Dr. Sufmi Dasco Ahmad melalui siaran pers yang diterima redaksi Swamedium.com, Sabtu (15/9) kemarin.

Menurut Sufmi, slogan #2019PrabowoSandi akan memperkaya yang telah lebih dahulu disosialisasikan yakni #2019PrabowoPresiden.

“Menurut kami sebuah gerakan selain menjadi media komunikasi penyampai pesan, juga haruslah menjadi penampung aspirasi antara yang mendukung serta yang didukung,” ujarnya.

Sufmi menambahkan, untuk terus mensosialisasikan slogan-slogan perjuangan tersebut, dalam waktu dekat pihaknya akan melakukan roadshow ke-99 kota di seluruh Indonesia.

“Semoga perjuangan kita dan masa depan NKRI selalu dalam lindungan dan ridho ALLAH SWT Tuhan YME. Amien YRA,” pungkasnya.

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)