Wednesday, 21 November 2018

Resmi Dukung Prabowo-Sandi, Ini Amanat Habib Rizieq

Resmi Dukung Prabowo-Sandi, Ini Amanat Habib Rizieq

Jakarta, Swamedium.com — Para Ulama telah resmi memberikan dukungan kepada Prabowo – Sandi dalam Pemikihan Presiden 2019 mendatang. Dukungan itu dinyatakan dalam Ijtima Ulama dan Tokoh Nasional Jilid 2 yang berlangsung di Hotel Grand Cempaka, Jakarta Pusat.

Imam Besar umat Islam Habib Rizieq Syihab dalam sambutannya meminta umat Islam untuk menjadikan tiap kediaman masyarakat sebagai posko pemenangan Prabowo-Sandi.

“Jadikan rumah-rumah kita sebagai Posko Pemenangan Prabowo – Sandi. Kita pasang Spanduk dan lain-lain secara mandiri!,” ujar Habib Rizieq.

Ajakan dan imbauan itu pun disambut dengan takbir oleh peserta Ijtima Ulama.

Tak hanya itu, Habib Rizieq juga meminta umat Islam untuk mengawal Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 dari kecurangan.

“Waspadalah terhadap kemungkinan rekayasa sistem tabulasi di KPU dari pusat hingga daerah, siapkan sukarelawan saksi yang militan di setiap TPS di seluruh Indonesia,” ucap Dewan Pembina GNPF Ulama itu.

Menurutnya, dengan peran umat muslim dalam mengawal hasil suara di pilpres sudah pasti tingkat kecurangan akan bisa diawasi.

“Agar tidak terjadi rekayasa sistem perhitungan di komputer KPU dari pusat hingga daerah,” katanya.

Selain mengawal di Pilpres, Habib Rizieq juga mengajak umat muslim berjuang dengan menciptakan pemilu yang jujur dan damai seperti harapan para pendiri bangsa.

“Jangan berikan celah sedikit pun kepada siapa pun untuk berbuat kecurangan, semuanya tetap semangat berjuang, Insya Allah, Allah akan memberikan kemenangan,” tegasnya.

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)