Monday, 22 October 2018

DPRD Jabar Mengapresiasi Digagasnya Program JQR

DPRD Jabar Mengapresiasi Digagasnya Program JQR

Ketua DPRD Jabar Ineu Purwadewi Sundari. (Ariesmen/swamedium)

Bandung, swamedium.com –  Ketua DPRD  Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari mengapresiasi digagasnya program Jabar Quick Response (JQR) oleh Gubernur Jawa Barat M. Ridwan Kamil.

“Apresiasi diberikan karena pelaporannya tidak hanya terkait permasalahan pelayanan publik semata,” kata Ineu, Rabu (19/9). Launcing JQR sendiri berlangsung di Aula Gedung Sate Selasa, kemarin.

Dijelaskan Ineu, JQR tidak hanya melayani pelaporan terkait pelayanan publik semata tetapi juga mengenai permasalahan kemanusiaan yang bersifat emergency, saja.

Dengan sistem pelaporan yang mencakup berbagai aspek hidupan masyarakat itulah, bisa menjadi indikator pemerintah hadir di tengah masyarakat.

“Bagi kami (DPRD) respon yang cepat ini sangat baik karena jika di kami hampir setiap saat selalu ada masukan-masukan dan aduan-aduan yang tidak hanya berkaitan dengan permasalahan pelayanan publik, tetapi kepada permasalahan pribadi yang menyangkut pada nilai kemanusiaannya tentunya mereka perlu ada respon untuk bisa segera mencarikan solusinya” ujar Ineu.

Jawa Barat dengan jumlah penduduknya yang besar sangat berpotensi munculnya permasalahan terkait bidang kemanusiaan untuk itu pihaknya berharap, hadirnya program Jabar Quick Respon ini dapat menjadi solusi bagi peyelesaian permasalahan kemanusiaan di Jawa Barat.

“Dengan program Jabar Quick Response ini kedepan harus bisa menjadi solusi untuk menjawab harapan masyarakat Jawa Barat,” pungkasnya. (Ris)

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)