Thursday, 24 January 2019

KPN-GP 2019 Siap Berkoordinasi dengan Tim Pemenangan Prabowo-Sandi

KPN-GP 2019 Siap Berkoordinasi dengan Tim Pemenangan Prabowo-Sandi

Jakarta, Swamedium.com — Ketua Umum Komite Persatuan Nasional-Ganti Presiden (KPN-GP) 2019, Yudi Syamhudi Suyuti mengatakan, telah terbentuk Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi (tim pemenangan) yang dipimpin Jenderal (Purn) Djoko Santoso. Hal ini menurutnya, semakin memantapkan pergerakan memenangkan Prabowo-Sandi di Pilpres 2019.

“KPN-GP 2019 sebagai salah satu relawan, siap berkoordinasi dengan BPN Prabowo-Sandi dalam menggerakkan arus kekuatan rakyat di seluruh Indonesia. Di kota, di desa, di komunitas, jaringan hingga ke TPS-TPS,” kata Yudi lewat pesan Whatsapp, Kamis (20/9) malam.

Yudi mengatakan, dengan terbentuknya BPN maka relawan memiliki ruang pemenangan lebih bebas dan lebih luas dalam menjangkau massa pemilih.

‘Mulai dari opini, penyadaran rakyat, penggalangan massa hingga menggerakkan pemilih dan penjagaan suara,” ujar Yudi.

Namun, lanjut Yudi, KPN-GP 2019 tetap akan berkoordinasi dengan BPN Prabowo-Sandi, meski dirinya mengaku, pihaknya akan lebih banyak bekerja secara independen.

“Kemenangan Prabowo-Sandi ini sangat penting dalam Pilpres 2019. Karena itu KPN-GP 2019 serius untuk bersama Prabowo-Sandi mengalahkan Jokowi di Pilpres 2019,” pungkas Yudi.

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)