Monday, 22 October 2018

Darul Rizki Pratama Gelar Santunan Muharram di Bekasi

Darul Rizki Pratama Gelar Santunan Muharram di Bekasi

Bekasi, Swamedium.com – Dalam rangka kegiatan Hari Raya Anak Yatim yang biasa masyarakat mengenal setiap tanggal 10 Muharram maka untuk kesekian kalinya Yayasan Darul Rizki Pratama (DRP) melakukan aktivitas sosial berupa pemberian Santunan kepada Yatim Piatu dan Dhuafa serta Ceramah Agama oleh beberapa penceramah.

Acara yang berlangsung di Jl. Cut Mutia Margahayu, Bekasi itu dilaksanakan pada hari Kamis (20/9) seusai melaksanakan kegiatan Ifthor Jamai (buka puasa) bersama dan dilanjutkan sholat maghrib berjamaah di lokasi acara. Tidak kurang sekitar 500 lebih undangan datang dan mengikuti acara tersebut.

Hadir pada kesempatan acara itu Ketua Pembina DRP, ibu Ermi Yusfa, KH. Shobri Lubis, Ustad Fadlan Garamatan, ustad Hendy Irawan, angggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Nur Suprianto serta ratusan tokoh tokoh masyarakat dan tokoh tokoh pemuda yang ada di Bekasi.

Dalam kata sambutannya Ketua Pembina DRP, bu Ermi Yusfa menyampaikan tentang tujuan diadakannya acara tersebut. Yakni untuk memberikan kebahagiaan bagi anak anak yatim di moment hari raya lebaran yatim (10 muharram) tersebut dengan cara memberikan bingkisan dan santunan. Agar mereka para anak yatim tersebut juga bisa ikut berbahagia dan bergembira sama seperti anak anak yang lainnya.

“Kami dari DRP hanya bisa berpesan kepada anak anak semua disini untuk tetap semangat beribadahnya. Tetap rajin sholatnya, rajin baca quran dan juga rajin belajar serta perbanyak doa agar dikabulkan semua keinginan para anak anak yatim yang ada,” ujar bu Ermi dalam sambutannya.

Selain kegiatan pemberian santunan kepada anak yatim kegiatan Yayasan DRP kali ini juga diisi dengan acara ceramah agama yang disampaikan oleh KH. Shobri Lubis dan Ustd Fadlan Garamatan (ustad Sabun dari Papua). Serta ada ucapan sambutan pula dari tokoh bekasi yang pernah mencalonkan sebagai Calon Walikota Bekasi, Nur Suprianto yang juga sebagai anggota DPRD Provinsi Jawa Barat.

Pages: 1 2

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)