Wednesday, 20 February 2019

Tokoh NU Tegal: Pilih Prabowo, kalau ingin Indonesia TOP

Tokoh NU Tegal: Pilih Prabowo, kalau ingin Indonesia TOP

Dukungan luar biasa dari warga Tegal buat Capres Prabowo

Tegal, Swamedium.com – Pengasuh Pondok Pesantren Attauhidiyah Giren Tegal, KH Ahmad Saidi bin KH Said menyambut hangat kedatangan Calon Presiden nomer urut 02, Prabowo Subianto di pesantrennya. Ia langsung mengajak Prabowo untuk masuk ke dalam Padepokan untuk bertemu dengan puluhan ribu santrinya yang telah menunggu.

Dalam sambutannya, Kiyai Ahmad yang juga merupakan tokoh Nahdlatul Ulama di Tegal itu menyampaikan ucapan selamat datang kepada Prabowo. Ia berharap Ketua Umum DPP Partai Gerindra itu mendapatkan amanah dari Allah SWT untuk memimpin bangsa Indonesia pada Pilpres 2019 mendatang.

“Saya ucapkan selamat datang kepada tokoh kita yang kita tunggu tunggu kehadirannya Bapak Letnan Jenderal purnawirawan Haji Prabowo Subianto, yang sangat kita cintai yang diharapkan oleh bangsa Indonesia untuk menerima amanah yang luar biasa. Dan saya yakin beliau yang kita hormati mampu memimpin bangsa ini,” kata Kyai Ahmad di Padepokan Ponpes Attauhidiyah, Desa Giren, Tegal, Jawa Tengah, Minggu (30/9/2018).

Kiyai Ahmad menceritakan, bahwa di luar negeri bangsa Indonesia tidak ada harganya. Sebab, selama ini pemerintah Indonesia kerap mengirimkan rakyatnya untuk bekerja di luar negeri sebagai pembantu rumah tangga. Sehingga pandangan bangsa asing terhadap bangsa Indonesia selalu rendah. Karena itu ia berharap agar Prabowo Subianto bersama Sandiaga Uno dapat memenangkan Pilpres 2019 sehingga bangsa Indonesia bisa kembali berjaya dan berdaulat sejajar dengan bangsa lainnya.

“Oleh karena itu mulai saat ini Indonesia harus kita merdeka kan kembali, bangsa ini harus punya harga diri. Harga diri kita tidak boleh diinjak injak oleh siapapun. Karena itu yang kita berikan amanat adalah bapak Letjen Purnawirawan Haji Prabowo Subianto. Allahu Akbar,” ungkap Kiyai Ahmad.

Pages: 1 2

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)