Wednesday, 12 December 2018

Ini Kata Zulfikar Priyatna, Pengusaha Muda tentang Prabowo-Sandi

Ini Kata Zulfikar Priyatna, Pengusaha Muda tentang Prabowo-Sandi

Tapi justru ini lah yang membuat saya termotivasi untuk pelan-pelan merubah segala sikap, sifat, dan tabiat saya agar bisa menjadi lebih baik dari sebelumnya. Makanya kalau ada yang kenal saya dari dulu, dan ketemu saya sekarang ini, pasti hampir semua bilang kalau saya beda. Dan saya selalu jawab, itu karna bang sandiaga uno. 🙂

Dan ini semua jauh sebelum kontestasi politik ini terjadi. Maka wajar ketika saya mendengar bang sandi menjadi calon wakil presiden mendampingi bapak prabowo, insya allah saya ikhlas membantu sekuat tenaga perjuangan beliau, tanpa pernah terbersit sedikit pun mendapatkan apa-apa sebagai balasannya. Cukuplah masa depan bangsa dan ekonomi negara ini diselamatkan, cukuplah menghadirkan kesejahteraan dan kebahagiaan bagi semua rakyat indonesia tanpa ada yang dibeda-bedakan, cukuplah kelak engkau menjadi pemimpin yang adil dan melindungi rakyatmu bang. (ini doa saya untuk bang sandi, orang yang tanpa sadar telah merubah saya dalam melihat dan menjalani hidup sebagai manusia yang baru )

Untuk para sahabat, saya memohon doanya semua agar perjuangan Bapak Prabowo dan Pak sandiaga Uno di ridhoi oleh Allah SWT. Dan mohon doa nya agar saya tetap istiqomah berjihad memperbaiki diri terus menerus.

Wasssalam
Zulfikar Priyatna

Pages: 1 2 3

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)