Monday, 22 October 2018

Menolak Lupa, Bastian Ajak Konstituen Nobar Debat Capres 2014

Menolak Lupa, Bastian Ajak Konstituen Nobar Debat Capres 2014

Politisi Gerindra DPD DKI Jakarta dan Presiden Gerakan Pribumi Indonesia (GEPRINDO), Bastian P Simanjuntak.

Jakarta, Swamedium.com — Bastian P. Simanjuntak caleg DPRD DKI Partai Gerindra Nomor urut 3, akan mengajak seluruh konstituennya di wilayah kecamatan Tg. Priok, Pademangan, Penjaringan, untuk menggelar Nobar Debat Calon Presiden tahun 2014  (#NDCP2014) hingga di tingkat RT. 

#NDCP2014 dirasa perlu untuk semakin mencerdaskan masyarakat menjelang pemilu 17 April 2019.

“Daripada sibuk bertengkar mengomentari polemik berita Hoax Ratna Sarumpaet lebih baik kita masyarakat mengisi hari-harinya dengan kegiatan yang lebih bermanfaat, salah satunya adalah dengan menggelar #NDCP2014,” ujar Bastian, Rabu (10/10).

“Ingat pemilu 2019 adalah ajang lima tahunan, jangan sampai salah pilih, jika salah pilih maka masyarakat akan menyesal selama lima tahun, oleh karena itu mari kita lihat kembali materi debat capres 2014, kegiatan ini bisa menjadi referensi bagi rakyat untuk memilih di bulan April 2019,” imbuh Bastian.

NDCP2014 boleh dihadiri oleh siapapun, baik dari pendukung Pak Jokowi maupun Pak Prabowo, kegiatan ini sekaligus kegiatan rekonsiliasi rakyat,  kita masyarakat jangan sampai terpecah belah hanya karena kepentingan elite politik yang berada di atas sana. Kalau kita terpecah belah bagaimana rakyat bisa berdaulat? Seperti yang sudah- sudah rakyat hanya dimanfaatkan saja oleh para elite politik dan para pemodal nya untuk menghantar politisi menjadi pejabat negara. 

“Ingat, kedaulatan rakyat akan berada di tangan calon legislatif (caleg) saya sebagai caleg wajib mengajak konstituen saya untuk menggelar NDCP2014 dengan mengajak masyarakat di wilayahnya masing-masing agar masyarakat kita tidak salah dalam memilih pemimpin di pemilu 2014 nanti,” papar Bastian.

Rasa tanggung jawab sebagai kader parpol sekaligus calon wakil rakyat sehingga edukasi politik harus dilakukan. Kita akan memulai tradisi baru dalam politik, sekaligus menjalankan amanat konstitusi yaitu mencerdaskan kehidupan bangsa.

Pages: 1 2

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)