Monday, 10 December 2018

Ini Tiga Kejutan Amien Rais di Polda Metro Jaya

Ini Tiga Kejutan Amien Rais di Polda Metro Jaya

Jakarta, Swamedium.com – Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais tiba di Polda Metro Jaya pukul 10.15 WIB. Amien datang memenuhi panggilan polisi sebagai saksi dalam kasus hoaks Ratna Sarumpaet.

Sebagaimana yang pernah ia sampaikan di Jalan Daksa 1 nomor 10, Jakarta Selatan, dia berjanji akan memenuhi panggilan kedua dan ia juga mengaku akan memberi kejutan yang dapat menarik perhatian masyarakat.

Apa kejutan Amien Rais saat tiba di Polda Metro Jaya?

1. Kejutan Amien: Copot Tito Karnavian

Amien Rais yang sudah ditunggu-tunggu kedatangannya oleh pewarta akhirnya membeberkan beberapa poin yang menurutnya jadi sebuah kejanggalan. Yang jadi kejutan Amien Rais ada pada poin ke tiga, dirinya meminta kepada Presiden Joko ‘Jokowi’ Widodo untuk segera copot Tito Karnavian sebagai Kapolri.

“Saya tahu Anda mau tahu soal KPK, saya minta kepada Pak Jokowi. Supaya Bapak Kapolri Tito Karnavian segera dicopot,” ujar Amien Rais sambil memegang koran dengan judul ‘KPK Didesat Tuntaskan Dugaan Perusakan Barang Bukti’ di Polda Metro Jaya pukul 10.20 WIB.

2. Amien nilai Kapolri adalah oknum

Desak tuntaskan kasus perusakan barang bukti KPK, Amien menilai Tito adalah oknum yang tidak benar, oleh sebab itu ia ingin Presiden Jokowi untuk menggantinya.

“Saya yakin stok kepemimpinan Polri yang jujur dan mengabdi kepada negara masih banyak yang bisa mengganti Tito Karnavian,” ungkapnya.

3. Sebelum masuk ke Direktorat Krimum Amien menyampaikan pesan

Sebelum masuk ke Direktorat Reserse Kriminal Umum, Amien sempat berpesan, “Manusia boleh membuat rekayasa tapi Yang Maha Sempurna dapat membuat rekayasa dan lebih unggul.”

Sumber: IDNTimes

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)