Monday, 10 December 2018

Melalui ‘Makpreneur’, PEPES Wujudkan Visi dan Misi Prabowo-Sandi

Melalui ‘Makpreneur’, PEPES Wujudkan Visi dan Misi Prabowo-Sandi

Jakarta, Swamedium.com — Program andalan Partai Emak-emak Pendukung Prabowo-Sandi (PEPES), Makpreneur telah memasuki batch ke dua. Kali ini mengusung tema pembuatan brownies, cara penghitungan modal dasar dan harga jual, serta sesi andalan entrepreneurship.

Seperti batch pertama, sesi pembuatan brownies diisi oleh chef Nur yang terampil membuat beragam produk-produk kue dan bakery. Peserta sangat antusias mengikuti dan mempraktekkan langsung arahan chef Nur dalam pembuatan brownies yang baik.

Sesi enterpreneurship diisi oleh makpreneur sukses, Mak Wulan yang juga merupakan Ketua Umum Pepes Indonesia. Menurut Mak Wulan, kegiatan Makpreneur ini akan dilakukan secara regular dengan tema yang berbeda tiap batch nya.

“Makpreneur ini adalah program original andalan Pepes Indonesia yang bertujuan untuk membantu emak emak meningkatkan taraf perekonomian keluarga melalui kegiatan ekonomi mandiri. Sekaligus sebagai wujud nyata visi misi paslon Prabowo Sandi dalam bidang ekonomi,” tutur Mak Wulan, di salah satu warung makan di Jakarta, Rabu (10/10).

Response peserta Makpreneur sangatlah luar biasa. Rata-rata mereka mengatakan program ini sangat besar manfaatnya bagi mereka. Diakhir acara, semua peserta terlihat sangat senang mendapatkan sertifikat tanda kepesertaan pelatihan Makpreneur.

Progam Makpreneur yang diadakan secara regular oleh Pepes Indonesia merupakan perwujudan nyata dari visi misi bidang perekonomian yang dicanangkan paslon Prabowo Sandi.

“Program Makpreneur adalah salah satu kerja nyata mak mak Pepes dalam mendukung peningkatan perekonomian emak emak Indonesia. Sudah saatnya emak emak Indonesia menjadi bagian penting dari proses perbaikan perekonomian bangsa sehingga taraf kehidupan keluarga Indonesia bisa meningkat ke arah yang lebih baik. PEPES datang kelar!,” jelas Mak Wulan.

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)