Wednesday, 20 February 2019

Walikota Jakbar Ajak Masyarakat Cek Hak Pilih

Walikota Jakbar Ajak Masyarakat Cek Hak Pilih

Jakarta, Swamedium.com – Walikota Jakarta Barat Rustam Effendi hari ini mendatangi kantor Kelurahan Meruya Utara untuk melakukan pengecekan apakah namanya masuk dalam daftar pemilih tetap yang sudah ditetapkan oleh KPU.

“Hari ini saya ingin mengecek nama saya apa sudah terdaftar belum dalam DPT. Dan alhamdulillah sudah terdaftar,” kata Rustam di Kelurahan Meruya Utara, Rabu (17/10).

Mantan Walikota Jakarta Utara ini juga mengimbau kepada seluruh warga Jakarta Barat untuk mengecek namanya baik pribadi dan keluarga apa sudah masuk dalam DPT yang sudah ditetapkan oleh KPU.

“Warga juga harus berperan aktif untuk mengecek namanya sudah terdaftar belum. Kan sudah ditempel di Kelurahan,” jelasnya.

Dilokasi yang sama Ketua KPU Jakarta Barat Sumardi mengatakan pihaknya sudah mendirikan posko Gerakan Menyelamatkan Hak Pilih (GMHP) di seluruh kelurahan dan kecamatan.

“Posko ini didirikan agar warga yang belum masuk dalam DPT bisa melapor. Sehingga namanya bisa dimasukkan dalam DPT tersebut,” jelasnya.

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)