Friday, 16 November 2018

Beli Kaos Event Ini, Bisa Dapat Hadiah Mobil BMW Legendaris

Beli Kaos Event Ini, Bisa Dapat Hadiah Mobil BMW Legendaris

Jakarta, Swamedium.com – Para peserta dan pengunjung Indonesian Bimmerfest (IBF) 2018 tidak hanya menikmati berbagai acara menarik selama penyelenggaraan acara. Tapi juga berkesempatan meraih hadiah utama doorprize berupa 1 unit BMW E30 – M40 produk tahun 1989. Caranya pun cukup mudah, hanya membeli kaos event yang memiliki kupon undian doorprize tersebut.

“Acara Bimmerfest memang punya keunikan. Kali ini anggota kami menyediakan salah satu mobil koleksinya untuk dijadikan doorprize bagi mereka yang beruntung. Caranya cukup mudah, beli saja kaos event acara Bimmerfest 2018 yang ada voucher undiannya. Bila beruntung, Anda berhak membawa pulang BMW E30 M40 siap pakai dengan kondisi surat-surat lengkap dan hidup pajaknya,” jelas Dwi Ardhanto Danuswara, Ketua Panitia Pelaksana Indonesian Bimmerfest 2018 di sela konperensi pers acara IBF.

Menurut Dwi, keinginan panitia Bimmerfest 2018 menyediakan hadiah mobil memang lama direncanakan. Mereka sempat memilih beberapa model yang cocok diberikan sebagai hadiah ke pengunjung dan peserta. Hasilnya, BMW model E30 dengan kode mesin M40 ini menjadi pilihan utama.

“Inilah salah satu model legendaris BMW yang tak lekang dimakan jaman. Modelnya abadi, perawatannya mudah dan murah, konsumsi BBM-nya juga irit, onderdilnya juga masih banyak. Baik orisinal New Old Stock (NOS) ataupun eks-copotan tapi layak pakai,” bebernya.

Karena sosoknya legendaris dan memiliki penggemar cukup fanatik, menurut Dwi, menjadikan BMW M40 ini masih mahal dan terkadang ‘gelap’. Beruntung salah satu anggota BMWCCI Chapter Semarang ‘merelakan’ salah satu koleksinya dijadikan door prize acara ini. “Katanya, semoga BMW-nya tersebut jatuh di tangan yang tepat dan punya hobi sama juga. Agar terus terawat seperti saat masih bersama dengan pemilik sebelumnya,” senyum Dwi.

Pages: 1 2 3

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)