Wednesday, 20 February 2019

Beli Kaos Event Ini, Bisa Dapat Hadiah Mobil BMW Legendaris

Beli Kaos Event Ini, Bisa Dapat Hadiah Mobil BMW Legendaris

Dengan model ‘timeless’ dan elegan tersebut, BMW M40 ini juga akrab disebut BMW ‘Mas Boy’. Lantaran versi 325-nya menjadi mobil yang dipakai Onky Alexander pemeran Boy dalam film “Catatan Si Boy” yang laris di eranya. Kisaran harga BMW E30 M40 menurut Dwi, masih di rentang sekitar Rp 30 hingga 75 juta. “Ada yang tahunnya lebih tua tapi justru lebih mahal. Karena semua balik lagi pada kondisinya yang bergantung pada orisinalitas bodi, cat, mesin, hingga interior yang paling utama.”

Agar sempurna saat diterima si pemenangnya nanti, begitu didapat, BMW M40 door prize ini langsung dipercantik Panitia Bimmerfest 2018. Menurut Dwi, dari pertama dapat hingga hadir di acara konperensi pers hari ini, hanya kurang sebulan persiapan mobilnya. Pajaknya dihidupkan. Untuk mesin, suspensi, dan interior tetap dibiarkan standar.

“Kebetulan kami punya teman klub yang punya bengkel bodi repair. Yang tadinya hanya mau nge-sol cat bodinya, akhirnya malah diguyur sebodi dengan bahan dan warna cat menyerupai orisinalnya. Oiya, mobil ini juga kami kemudikan langsung dari Semarang ke acara ini. Selama perjalanan tidak masalah, nyaman dan bertenaga,” ujar Dwi mengomentari Seri E30 yang kini berusia 29 tahun.

Secara kasat mata, kondisi BMW E30 M40 untuk doorprize ini masih terlihat baik. Kendati bodi keseluruhan sudah dicat ulang, namun kondisi nat bodi masih lempeng dan pintu-pintu masih menutup enteng.

Kondisi interior masih dibiarkan standar, namun pada beberapa titik seperti kulit pelapis pada lumbar support jok pengemudi sudah mulai terkoyak karena gesekan. Begitu pula di beberapa pojokan door trim dan dashboard yang mulai termakan usia.

Sumber: Drivenhype

Pages: 1 2 3

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)