Friday, 16 November 2018

Bersama Fanbase, Naura Luncurkan Album Keempatnya

Bersama Fanbase, Naura Luncurkan Album Keempatnya

Jakarta – Setelah sukses dengan tiga album terdahulunya, Adyla Rafa Naura Ayu (Naura) kembali merilis album keempatnya yang bertajuk “Katakanlah Cinta”. Dalam album tersebut Naura merilis enam lagu terbaru miliknya dimana salah satunya berjudul Katakanlah Cinta.

“Kenapa katakanlah cinta, karen cinta tak selalu ungkapan dengan pasangan. Cinta juga bisa katakan kepada orang tua dan teman. Cinta itu memiliki makna yang sangat luas,” kata Naura saat launching album miliknya di Jakarta Selatan, Jumat (2/11).

Naura juga menjelaskan, dalam album katakanlah cinta ini dirinya mencoba alunan musik akustik pop. Hal ini dikarenakan semakin bertambahnya preferensi musik yang dia miliki.

“Kalau dulu saya lebih banyak memasukkan unsur musikal yang playful. Tapi untuk dialbum ini saya juga masukkan nuansa pop agar dapat didengar lebih luas lagi,” bebernya.

Lebih lanjut, Naura juga menjelaskan dalam album kali ini dirinya kembali mengajak sang Bunda Nola untuk kembali berduet. Dia menjelaskan jika selama ini terus mendapat dukungan dari keluarga untuk bisa mengembangkan hobi bernyanyinya.

“Dukungan dari keluarga sangat penting buat saya. Dan tentunya itu memacu saya untuk bisa berbuat lebih baik lagi,” tutupnya.

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)