Friday, 16 November 2018

Mantapkan Pemenangan Prabowo-Sandi, Macan Padi Bentuk Kepengurusan

Mantapkan Pemenangan Prabowo-Sandi, Macan Padi Bentuk Kepengurusan

Jakarta, Swamedium.com — Telah terbentuk kepengurusan resmi Mak Mak Cantik Pendukung Prabowo-Sandi (Macan Padi) Indonesia yang siap menambah semangat juang memenangkan pasangan 02, Prabowo Sandi di pilpres 2019.

Macan Padi yang merupakan kelompok sukarelawan berisikan emak emak cantik (hati) pendukung Prabowo-Sandi siap bersinergi dengan kelompok relawan lainnya untuk selanjutkan melakukan kegiatan kemasyarakatan bersama dan turut menyebar luaskan visi misi Prabowo Sandi.

“Masyarakat perlu mendapatkan informasi yang benar tentang visi misi Prabowo Sandi agar bisa memberikan pilihan kepada paslon 02 ini,” kata Mak Tanty melalui keterangan tertulisnya, Senin (5/11) kemarin.

Saat ini, Macan Padi di komandoi oleh Mak Tanty, dibantu oleh Mak Eliyah selaku wakil.

“Emak emak dengan beragam background pendidikan dan pengalaman kerja serta berorganisasi, bersama sama bahu membahu demi satu tujuan untuk kemenangan Prabowo Sandi,” ujar Mak Tanty.

Ia menambahkan, Macan Padi sudah memiliki korwil di berbagai kota di Indonesia dan luar negeri diantaranya Bogor, Jakarta, Balikpapan, Bandung, Semarang, Singapura dan Brisbane.

Duduk sebagai anggota tim penasehat diantaranya Mak Zara Zetira, mantan model dan penulis terkenal yang saat ini aktif di politik bersama partai Demokrat, serta Mak Rita dan Mak Rully. Keduanya merupakan aktivis serta pendukung militan Prabowo sejak 2014.

Berikut adalah susunan pengurus Macan Padi:

Ketua : Tanty
Wakil : Eliya
Bendahara : Julay
Tim Humas : Flo (koordinator), Yuvi, Mala, Susan, Rully
Sekretaris : Indie, Widia

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)