Friday, 16 November 2018

Diperiksa Polisi Saudi, Ini Klarifikasi dari Akun Twitter @IB_HRS

Diperiksa Polisi Saudi, Ini Klarifikasi dari Akun Twitter @IB_HRS

Kediaman Habib Rizieq Syihab di Mekkah diduga dipasangi bendera olejh orang tak dikenal. (Foto: Twitter @IB_HRS)

Jakarta, Swamedium.com – Beredar kabar Imam Besar FPI Habib Rizieq Syihab berurusan dengan kepolisian Arab Saudi sejak Selasa (6/11) kemarin. Disebutkan, Habib Rizieq diperiksa lantaran memasang bendera hitam bertuliskan kalimat tauhid di dinding luar kediamannya di Mekkah.

Berikut ini, rangkuman cuitan klarifikasi yang disampaikan Habib Rizieq melalui akun Twitter @IB_HRS, Rabu (7/11).

Operasi Intelijen Keji: Habib Rizieq Difitnah Sebagai Sarang ISIS Di Mekkah

Setelah suksesnya Aksi Bela Tauhid 211 hari Jum’at (2/11/2018) lalu, kemudian Deklarasi Koppasandi pada hari Ahad (4/11/2018), serta pekan-pekan terakhir menjelang Reuni Akbar 212 (2/12/2018), intensitas gangguan dan intimidasi kepada Habib Rizieq Shihab kembali meningkat.

Pada hari Selasa (6/11/2018), operasi intelijen licik telah dilakukan untuk menjebak Habib Rizieq Shihab di kediamannya di Mekkah, Arab Saudi.

Diperkirakan pada waktu Shubuh, Selasa (6/11/2018) ada orang yang mendatangi kediaman Habib Rizieq untuk memasang Bendera Tauhid secara diam-diam di tembok luar belakang rumah beliau, lalu saat matahari terbit pelaku memfotonya.

Kemudian setelah memfoto, mereka membuat laporan ke polisi patroli bahwa rumah Habib Rizieq diduga sebagai “Sarang ISIS” dengan menunjukkan foto yang mereka buat.

Dalam waktu singkat pihak keamanan Saudi dari berbagai kesatuan sebanyak 4 jeep dan sebuah sedan, sekitar jam 8 pagi, sudah mengepung kediaman Habib Rizieq dan mencabut Bendera Tauhid yang ditempel dengan double stip di dinding, kemudian melipatnya dengan rapih diamankan dalam mobil patroli.

Mereka lalu memanggil warga Saudi pemilik rumah dan meminta untuk mengontak Habib Rizieq agar keluar dari rumah.

Habib Rizieq saat itu sudah dua hari terkena flu berat dan demam tinggi usai Sholat Shubuh dan sarapan pagi bersama keluarga, lalu meminum obat dan tidur kembali karena kondisinya. Namun tak lama beristirahat beliau dibangunkan putri dan istrinya yang terkejut meihat dari jendela lantai atas rumah melihat ke luar rumah sudah banyak aparat keamanan Saudi.

Pages: 1 2 3

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)