Sunday, 16 December 2018

Kenalkan Tauhid Sejak Dini, Ibu Ini Ajak Anaknya ke Reuni 212

Kenalkan Tauhid Sejak Dini, Ibu Ini Ajak Anaknya ke Reuni 212

Jakarta, Swamedium.com — Mengenalkan agama kepada anak sejak dini untuk Bela Tauhid, Ibu sepasang anak dari Jakarta, tegaskan tidak ada unsur radikalisme pada Acara Reuni Akbar Mujahid 212.

Yeti (40) perempuan yang datang bersama suami dan keluarganya dari Cengkareng, Jakarta Barat, tampak terlihat sedang bergembira dengan dua orang anaknya membagi bagikan makanan masing masing satu kantung makanan yang dibawanya secara pribadi kepada peserta Reuni 212.

Ia menuturkan perjalanannya dari rumah hingga sampai bisa menghadiri Acara kumpul bersama dengan Jutaan Ummat Muslim dan Muslimah dari berbagai penjuru Negeri.

“Kita pokoknya sekeluargalah, naik mobil dari cengkareng sama anak anak dan ibu saya. Kita datang kesini bawa makanan dan memang ingin ikut membagi bagikan makanan secara pribadi untuk sekedar cari berkahnyalah, makanannya ya snack begini berupa kue, pastel, dan bakwan,” kata dia kepada Swamedium.com,
di Monas, Jakarta, Ahad, (2/12/2018)

Lebih lanjut ia menegaskan, bahwa selain bertamasya ia juga sekaligus menuntun anak anaknya pada ajaran agama untuk membela tauhid dan juga mengenai persatuan umat.

“Kita bawa anak anak kesini sekalian mengenalkan ajaran agama disamping jalan jalan juga. Kita kesini kan atas dasar persatuan ummat dan membela tauhid. Jadi apa yang harus ditakuti bawa anak anak untuk ikut acara ini,” tegasnya dengan penuh semangat sukacita yang tampak dari raut wajahnya saat diwawancarai di lokasi reuni 212.

Kemudian, diakhir pernyataannya ia juga menjelaskan mengenai maraknya wacana radikalisme yang dialamatkan kepada ummat Islam, menurutnya hanyalah dari pandangan orang orang yang tidak senang kekuatan bersatunya ummat

“Jadi tuh disini gak ada yang namanya radikalisme, toh disini aman aman aja, bisa dilihat sendiri kan. Disini banyak orang yang bawa anak anaknya, malah ada yang bawa bayi juga. Alhamdulillah, semua aman aman aja kok. Mungkin hanya orang orang yang gak suka sama persatuan ummat ini yah, yang gak suka ngeliat kita kumpul disini. Gak usah parno dan gak ada yang harus ditakutin,” pungkasnya. (jok)

Pages: 1 2

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)