Thursday, 21 March 2019

Sandiaga Tembus 1000 Titik Lokasi Kampanye

Sandiaga Tembus 1000 Titik Lokasi Kampanye

Tangerang, Swamedium.com – Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno bersyukur mencapai di titik ke-1000 dalam masa kampanye Pilpres 2019. Sandiaga berharap, kunjungannya hari ini yang menyasar wilayah Tangerang-Banten, bisa memberikan makna tersendiri dalam menyerap aspirasi publik.

“Hari ini hari yang sangat spesial tepat jadi kunjungan ke-1000, dari bulan Agustus sampai Januari ini. Tentunya patut disyukuri Allah masih kasih kesehatan. Kita harap bisa lebih menangkap aspirasi ya,” kata Sandiaga di Senopati, Jakarta Selatan, Ahad (6/1).

Ke depan, hingga akhir masa kampanye, Sandiaga berusaha bisa semakin vokal dalam menjawab tantangan ekonomi, dan meyakinkan publik dalam hal kesejahteraan, juga lapangan kerja dari visi misinya sebagai calon wakil presiden.

“Jadi apa yang mereka inginkan? ekonomi mereka lebih baik, kesejahteraN, lapangan pekerjaan, penghasilan. Ini akan diteruskan masih ada 101 hari lagi,” jelas Sandiaga.

Sandiaga berharap, aspirasi masyarakat yang sudah diserap di 1000 titik di seluruh Indonesia, bisa menjadi pemantik untuk pemerintah, agar lebih dapat melihat masih banyak hal yang menjadi pekerjaan rumah di sisa masa kerja mereka.

“Karena pemerintah harus hadir untuk menghadirkan solusi permasalahan ekonomi sehari-hari mereka. Stabilitas bahan pokok dan biaya hidup,” kata Sandiaga.

Syukuran 1000 Titik

Sandiaga pun mengunggah status terkait syukuran 1000 titik kampanye melalui akun Media Sosialnya, Senin (7/1).

“Banyak tangan sudah terjabat, banyak aspirasi masyarakat sudah terserap, banyak harapan dan doa telah terucap.”

“Alhamdulillah, syukur kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala atas nikmat umur dan kesehatan sehingga kita diberi kekuatan untuk berjuang demi mewujudkan Indonesia yang adil dan makmur.”

“1000 titik kunjungan telah dilalui. Dari kota ke kota, kabupaten hingga pedesaan, dari pengusaha hingga petani. Mereka dan kita semua mempunyai cita-cita yang sama yaitu hadirnya harga-harga yang lebih terjangkau dan stabil serta lapangan kerja yang terbuka luas untuk putra-putri bangsa, bukan untuk asing.”

Pages: 1 2

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)