Thursday, 21 March 2019

Penguatan GN Militan PADI, #RebutParlemen dan #MenangkanPresidenPrabowo

Penguatan GN Militan PADI,  #RebutParlemen dan #MenangkanPresidenPrabowo

Dengan terbentuknya jaringan ke daerah, maka diwajibkan bagi pengurus di daerah wajib memiliki caleg dampingan untuk legislatif dari partai koalisi Adil makmur, dengan demikian sekaligus untuk memperkuat posisi GN Militan PADI di daerah.

Sementara itu, di sesi akhir sekaligus penutupan acara rapat diisi dengan sambutan, sebagai motivasi arah dan perjuangan “Militan Gerakan Nusantara Prabowo Sandi” (GN Militan PADI) oleh Komando/Ketua Wilayah DKI Jakarta, Ahmad Maulana atau yang biasa di panggil ‘Bang Lantur’.

Dengan penuh semangat Bang Lantur menguraikan, dari awal mulanya deklarasi GN Militan PADI sampai dalam perjalananya, terus berhimpun beberapa elemen masyarakat didalamnya, ada Brigadi Jawara Betawi, Almuni Menwa Jayakarta dan berbagai elemen masyarakat lainya. Bahkan sampai saat ini telah terbentuk diberbagai daerah diwilayah Indonesia.

“Ini merupakan modal kekuatan jaringan GN Militan PADI yang tidak bisa dipandang sebelah mata, ‘jelas Tokoh Betawi dari Condet ini.

Lebih lanjut Bang Lantur juga menyampaikan, bahwa dengan semakin berkembangnya jaringan organisasi ini, maka perlu dipikirkan langkah-langkah kedepan untuk menaungi keberadaan organisasi GN Militan PADI ini, sekaligus sebagai wadah kegiatan para anggotanya.

Dalam waktu dekat selian berbagai program yang telah direncanakan diatas, GN Militan PADI juga akan menggelar serial diskusi dengan mengakat tema-tema yang sedang hangat, termasuk berbagai kegiatan lain yang trekait dengan politik, sosial, budaya dan keagamaan, dll.

Harapanya GN Militan PADI ini bisa diterima oleh berbagai lapisan masyarakat, mampu memberikan kontribusi untuk perubahan Indonesia yang lebih baik, sejahtera, adil dan makmur.

Pages: 1 2

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)