Thursday, 21 March 2019

Luncurkan Buku “Be Succesful Young Propertypreneur”, CEO Harmony Land Sumbang Global Wakaf Corporation

Luncurkan Buku “Be Succesful Young Propertypreneur”, CEO Harmony Land Sumbang Global Wakaf Corporation

Depok, Swamedium.com — Harmony Land Group bekerja sama dengan Center for Entrepreneurship Development and Studies University of Indonesia (CEDS UI) menggelar seminar bertajuk semangat property entrepreneurship yang dilaksanakan di Balai Sidang Universitas Indonesia, Depok, Sabtu (12/1).

CEO PT Harmony Land Group, Fithor Muhammad, mengatakan Seminar ini bertujuan untuk menyebarluaskan semangat kewirausahaan di bidang properti.

“Semangat kewirausahaan kian hari semakin dikobarkan untuk menjawab tantangan masa depan,” ujar Fithor dalam sambutannya.

Dalam acara tersebut, Fithor juga meluncurkan buku pertama yang ditulisnya yang bertajuk “Be Successful Young Propertypreneur”. Buku ini menceritakan pengalamannya dalam membangun bisnis properti yang sukses di usia 25 tahun.

Dalam acara tersebut hadir juga Dr. Teguh Imam Saptono selaku Komisaris Global Wakaf Corporation (GWC) dan Wakil Ketua Badan Wakaf Indonesia (BWI) serta Taufiq Aljufri selaku CEO dan Founder Danasyariah.id.

Harmony Land Group yang diwakilkan oleh CEO nya, Fithor Muhammad secara simbolis memberikan dana wakaf sebesar 150 juta rupiah kepada Global Wakaf Corporation.

Fithor berharap, dengan penyerahan simbolik ini mampu menginspirasi kalangan muda bahwa menjadi sukses di dunia bisnis itu sangatlah penting.

“Karena, hanya dengan cara ini, pemuda usia 25 tahun bisa berwakaf sebesar 150 juta rupiah. Progam wakaf ini bukan sekedar wakaf uang, melainkan wakaf saham,” tandas Fithor.

Sementara Teguh mengatakan, dengan adanya dana wakaf tersebut akan bermanfaat bagi umat.

“Sehingga kita tidak lagi hanya menjadi entrepreneur, akan tetapi menjadi calestialpreneur (pengusaha langitan) yang sebagian sahamnya dimiliki oleh umat,” harap Dr. Teguh Imam Saptono.

Acara ini dihadiri oleh 320 peserta yang terdiri dari siswa SMK, SMA dan mahasiswa se Jabodetabek sehingga memenuhi Balai Sidang UI dengan semangat anak muda yang ingin menjemput kesuksesan.

Pages: 1 2

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)