Wednesday, 20 February 2019

Relawan Gatot Ingatkan TKN Jokowi-Maruf Tidak Asal Berkomentar

Relawan Gatot Ingatkan TKN Jokowi-Maruf Tidak Asal Berkomentar

Solo, Swamedium.com — Menanggapi komentar para politikus dari Tim Jokowi-Maruf, Jaringan Nasional Garda Depan (JAGAD) yang merupakan relawan pendukung Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo meminta tim Jokowi-Maruf untuk tidak asal berkomentar terkait spanduk yang ada di kantor Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi di Sumber, Solo.

Pemasangan spanduk tersebut tidak ada muatan apapun dan murni sebagai ucapan selamat dan sukses atas peresmian kantor baru BPN Prabowo-Sandi di Solo.

Ketua Presidium Jagad Relawan Gatot Nurmantyo, Agus Yusuf mengatakan bahwa pihaknya bertanggungjawab atas pemasangan spanduk tersebut. Pemasangan ini dilakukan hanya untuk memberikan ucapan selamat atas diresmikannya kantor BPN Prabowo-Sandi.

Kepada Seluruh Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin, antara lain, Ruhut Sitompul, Ace Hasan Syadzily, Ade Irvan Pulungan, dan yang lainnya, JAGAD meminta untuk tidak asal berkomentar.

“Bukan BPN yang memasang, tapi kami dari Jaringan Nasional Garda Depan (JAGAD) Relawan Gatot Nurmantyo yang memasang spanduk ucapan SELAMAT & SUKSES atas Peresmian Posko BPN Prabowo Sandi di Solo, sebagaimana karangan bunga Ucapan Selamat dari PDIP atas Peresmian Posko BPN Prabowo Sandi di Solo, sama sama mengucapkan selamat,” jelas Agus Yusuf dalam Konferensi Pers di Restoran Ramayana, Solo, Selasa (15/1/2019)

JAGAD juga menegaskan pihaknya yang bertanggungjawab atas spanduk tersebut, untuk itu mereka meminta agar para politikus seperti Ruhut dan Ace untuk tidak asal berkomentar.

“Kami dari JAGAD siap bertanggungjawab stop goreng menggoreng di media, untuk Bang Ruhut; gak ada kebohongan disini baca aja dulu bang. Untuk Bung Ace Juga bacalah tulisan, gak ada klaim klaim disini,” papar dia.

Khusus kepada Sekjen Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Raja Juli Antoni, mengingatkan, untuk menjaga komentarnya.

Pages: 1 2

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)