Saturday, 20 April 2019

Lieus dkk Ditolak Jenguk Ahmad Dhani, Bentuk Kepanikan Rezim?

Lieus dkk Ditolak Jenguk Ahmad Dhani, Bentuk Kepanikan Rezim?

Jakarta, Swamedium.com — Meski sudah berada di dalam bui, Ahmad Dhani tetap menjadi ‘peluru tajam’ bagi penguasa saat ini. Mereka terkesan panik melihat banyaknya rekan-rekan seperjuangan Dhani yang mengunjungi mantan vokalis grup band Dewa 19 itu.

Terkini, aktivis Tionghoa, Lieus Sungkharisma dkk ditolak petugas Lembaga Pemasyarakatan (LP) Cipinang meski mereka sudah membawa surat permohonan kunjungan dari Kejaksaan Agung

Dari sebuah video yang beredar melalui media sosial, Lieus Sungkharisma tengah marah-marah di LP Cipinang, Jakarta Timur. Lieus, bersama Jaya Suprana, Zeng Wei Jian sedianya hendak menjenguk Ahmad Dhani di Rutan Cipinang. Namun mereka dan rombongan tak diperkenankan masuk oleh petugas.

“Benar saya dilarang jenguk Ahmad Dhani. Kejadiannya hari ini,” kata Lieus seperti dikutip dari Kantor Berita RMOL, Ahad (3/2).

Padahal sebelumnya, Lieus telah datang ke rutan Cipinang, namun ditolak karena alasan Ahmad Dhani tahanan dari Kejaksaan Agung.

Untuk menjenguk Ahmad Dhani harus mendapat ijin dari Kejaksaan Agung, dan melalui surat permohonan kunjungan.

Surat Izin Mengunjungi Tahanan dari Kejaksaan Agung yang telah dikantongi Lieus dkk.

Pada surat itu tertulis mereka boleh menjenguk Dhani antara tanggal 1 sampai 8 Februari 2019 dan juga diperkenankan membawa makanan.

Lieus datang ke Rutan Cipinang sekitar pukul 10.00 WIB. Namun petugas rutan tak memberikan mereka izin bertemu Dhani karena alasan ini merupakan hari libur.

Lieus dan Jaya Suprana sudah datang ke LP Cipinang pada pagi hari pukul 10.00 WIB. Setibanya di sana, Lieus meminta izin untuk menjenguk Ahmad Dhani, tapi ditolak.

Dalam video berdurasi 1.02 menit itu, terlihat sempat terjadi perdebatan antara Lieus dengan petugas Rutan Cipinang. Dia mengklaim sudah mengurus surat izin dari kejaksaan sehingga berkeras untuk tetap bisa bertemu dengan Ahmad Dhani.

Pages: 1 2

Related posts

Comments on swamedium (1)

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (1)