Saturday, 20 April 2019

Macan Padi dan Pilot Keren Prabowo-Sandi Geruduk Lamongan

Macan Padi dan Pilot Keren Prabowo-Sandi Geruduk Lamongan

Lamongan, Swamedium.com — Lamongan menjadi sasaran geruduk Jatim bersama Macan Padi Indonesia dan Pilot Keren Prabowo-Sandi setelah Madiun.

Bertempat di desa Cani, Lamongan, Pilot Keren Prabowo Sandiaga dan Macan Padi Indonesia mengadakan kegiatan bersama program EMAS (emak anak minum susu), fogging gratis serta pengobatan alternatif gratis, Sabtu (9/2/2019).

Cuaca yang sangat bersahabat, memayungi sekitar 250 masyarakat desa Cani yang hadir dan memeriahkan acara hari ini.

Acara dipandu oleh mak mak mak cantik dari Macan Padi korwil Semarang, Macan Padi korwil Bogor serta para Kapten Pilot ganteng dari Pilot Keren Prabowo Sandiaga.

Dalam orasinya, Kapten Pilot Harum mengajak masyarakat memilih pemimpin yanh cerdas yang memikirkan bagaimana bangsa ini bisa kembali bersaing dengan negara lain dan berkedaulatan penuh. Selain itu, Kapten Harum juga memperagakan cara mencoblos yang benar saat di TPS nanti.

Acara yang dikemas dengan konsep panggung hiburan ini mampu membangkitkan antusiasme masyarakat yang hadir. Kegiatan yang diadakan di pelataran asri Vila Cani Cafe ini selain memberikan keyakinan untuk masyarakat agar memilih Prabowo-Sandi, juga memberikan layanan pengobatan alternatif gratis untuk masyarakat dan pemberian susu serta makanan sehat untuk Ibu dan anak.

Kapten Doddy, sebagai penasehat Pilot Keren Prabowo Sandiaga juga menyampaikan ajakan simpati untuk memilih Prabowo sebagai jawaban untuk Indonesia yang lebih baik.

Mak Tanty, ketua Macan Padi Indonesia menuturkan bahwa kegiatan geruduk Jatim Pilot Keren Prabowo Sandiaga bersama Macan Padi Indonesia akan dilanjut ke kota kota sekitar seperti Surabaya, Sidoarjo, dan sebagainya.

“Karena suara petahana di Jatim masih dianggap lebih unggul meskipun berdasar survei terbaru, elektabilitas Prabowo Sandi sudah mulai merapat,” ujar Mak Tanty.

Pages: 1 2

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)