Saturday, 20 April 2019

Jadikan Prabowo Presiden, Selamatkan Islam & NKRI

Jadikan Prabowo Presiden, Selamatkan Islam & NKRI

Foto: Tengku Zulkifli Usman. (Dok. pribadi)

Oleh: Tengku Zulkifli Usman*

Jakarta, Swamedium.com — Tau kenapa PKS dekat dengan prabowo?* Karena platform politik Prabowo pro Islam dan pro NKRI.

Tau kenapa banyak ulama yang lurus non fulus nyaman dengan Prabowo? Karena fatsun perjuangan Prabowo sangat peduli dan adil kepada umat Islam.

Tau kenapa sampai Gus Dur alm bilang prabowo adalah tokoh paling ikhlas untuk indonesia? Karena kawan dan lawan prabowo tau, Prabowo nothing to lose buat NKRI.

Saya termasuk yang tidak mudah memuji orang lain dan tidak mudah asal suka sama seorang tokoh sebelum saya tau betul tokoh itu layak di idolakan

Prabowo presiden, Islam dan dakwah islam indonesia insyaAllah semakin baik, itulah yang saya tau tentang Prabowo, saya gak lihat Gerindra nya secara umum.

Kata ulama ulama dunia dulu, dukunglah orang orang yang paling tidak disukai musuh islam dan para penjajah, salah satunya orang itu ada di pribadi Prabowo.

Saat ini prabowo sedang diluar negeri, ngapain? Prabowo dalam kapasitas nya sebagai warga negara biasa, luar negeri adalah jaringan nya, jaringan Prabowo di luar negeri termasuk jaringan orang orang baik, bukan berkawan dengan jaringan mafia seperti fitnah nya jurnalis amerika Allan Nairn yang memang pro Jokowi.

Prabowo punya segudang kesibukan sebagai seorang tokoh besar indonesia yang berkelas baik di dalam negeri atau luar negeri, coba di balik, kira kira kalau Jokowi sudah gak jadi presiden, dia punya siapa partner politik nya diluar negeri? Jawabannya gak ada

Prabowo kalau dalam skala nasional, memang tidak ada lagi jabatan yang lebih cocok buat beliau, kecuali hanya kursi Presiden.

Prabowo bukan tokoh ambisius untuk kursi presiden, ngotot nya prabowo ingin jadi presiden, karena bawaan darah seoarang prajurit yang sangat cinta NKRI, beliau sakit melihat indonesia keadaannya seperti sekarang ini.

Pages: 1 2

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)