Monday, 18 February 2019

Lihat Momen Sandiaga Sarungan ke PT Pismatex

Lihat Momen Sandiaga Sarungan ke PT Pismatex

Pekalongan, Swamedium.com – Sandiaga Salahuddin mengunjungi PT Pismatex berdialog dengan pemilik dan karyawan pabrik yang terkenal dengan produksi sarung Cap Gajah Duduk. Calon wakil presiden nomor urut 02 ini mengelilingi pabrik dan melihat langsung pembuatan sarung tersebut.

Sandi datang ke Pismatex di Jalan Raya Bligo, Surobrajan, Sapugarut, Buaran, Pekalongan, Jawa Tengah, Selasa (12/2/2019), dengan menggunakan sarung.

“Ini bagaimana? Saya doang yang pakai sarung? Ini harus di budayakan untuk meningkatkan penggunaan sarung. Bukan hanya di hari raya atau acara-acara keagamaan saja, tapi bisa digunakan sehari-hari,” ucap Sandi.

Sandi, yang disambut oleh generasi ketiga PT Pismatex, Affan, berharap ada pendekatan baru desain sarung. Misalnya sarung celana atau produksi sarung yang menyasar para milenials, sehingga pengunaan sarung akan lebih luas dan menjadi identitas tersendiri.

“Jadi memang harus ada terobosan- terobosan baru, sehingga penjualan sarung tidak hanya banjir order di hari-hari besar saja,” ucap Sandi.

Eks wakil gubernur ini berharap industri seperti Pismatex bisa lebih banyak tumbuh di Indonesia, sehingga dapat menyerap lapangan kerja lebih banyak lagi,” tutup Sandi.

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)