Tuesday, 19 March 2019

Dibekali ‘Senjata Khusus’, Sandiaga Diprediksi Dominasi Debat Ketiga

Dibekali ‘Senjata Khusus’, Sandiaga Diprediksi Dominasi Debat Ketiga

Cawapres Nomor Urut 02 Sandiaga Uno senam bersama ribuan masyarakat di Pekalongan

Jakarta, Swamedium.com — Sandiaga Salahuddin Uno sudah siapkan senjata khusus untuk menghadapi Cawapres 01, Ma’ruf Amin pada Debat Pilpres 2019 putaran ketiga.

Menurut Juru Bicara Badan Pemenangan (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Suhud Aliyudin, senjata khusus itu adalah berupa temuan-temuan pihaknya kala bertemu langsung dengan masyarakat saat kampanye.

“Pak Sandi akan menggunakan basis data dari hasil temuan lapangan yang langsung dirasakan oleh rakyat,” katanya Selasa (12/3/2019) seperti dilansir inews.

Dari temuan-temuan tersebut, Suhud menambahkan, Sandi diklaim sudah mengantongi berbagai persoalan yang akan dibahas dari tema debat. “Kami menemukan realitas yang bertolak belakang dengan janji-janji kampanye Pak Jokowi terkait bidang yang akan dibahas soal pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, dan sosial budaya,” tuturnya.

Suhud memprediksi debat besok akan berjalan lebih menarik. Hal itu karena Sandiaga akan mengupas habis berbagai persoalan yang diserapnya selama bertemu dengan masyarakat.

Sandi sendirinya mengatakan, akan tampil apa adanya pada debat kandidat Pemilu Presiden (Pilpres) 2019 putaran ketiga, yang akan dilaksanakan pada 17 Maret ini.

“Saya mau tampil tentunya apa adanya. Saya ingin masyarakat mengerti kenapa Prabowo–Sandi hadir dalam kontestasi pilpres ini. Kami ingin memberikan solusi bagi masyarakat,” kata Sandiaga dalam safari politiknya di Kota Bandung, Jawa Barat, Ahad (10/3/2019).

Sumber: Riau24

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)