Wednesday, 20 March 2019

Sandiaga Akan Memulai Kampanye Nasional di Manokwari dan Sorong

Sandiaga Akan Memulai Kampanye Nasional di Manokwari dan Sorong

Manokwari, Swamedium.com – Calon Wakil Presiden dari pasangan Nomor 2 Sandiaga Salahudin Uno dijadwalkan akan mengunjungi Papua Barat dalam rangka Kampanye Nasional selama 2 hari.

“Insha Allah tanggal 26 dan 27 Maret pak wakil akan datang ke Papua Barat dalam rangka Kampanye Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden secara Nasional,” Kata Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Wilayah Papua Barat Ahmad Nasrau saat di konfirmasi Jumat (15/3).

Ahmad Nasrau mengatakan Calon Wakil Presiden pendamping Prabowo Subiyanto itu selama dua hari di wilayah Papua Barat, Ia akan mendatangi dua Kota yang ada di Wilayah tersebut.

“Pak Sandi rencana mendatangi dua kota yakni Sorong dan Manokwari,” Ujar Nasrau usai menghadiri pertemuan Juru Kampanye Nasional Prabowo-sandi bersama pimpinan partai koalisi di Jakarta.

Sebelum kedatangan Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno di Papua Barat, Badan Pemenangan Daerah akan melakukan koordinasi dengan partai koalisi serta tim relawan Prabowo-Sandi untuk menyiapkan pelaksanaan agenda Kampanye.

“Kita juga tentu akan berkoordinasi dengan pihak kepolisian terkait pengamanan dan KPU dan Bawaslu sebagai penyelenggara dan pengawas di Daerah agar nanti pelaksanaan kampanye sesuai dengan aturan,” Kata Ahmad Nasrau.

Sesuai jadwal Kampanye yang dikeluarkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Nomor 595/PL. 02. 4-Kpt/06/KPU/III/2019 tentang pembagian dalam dua zona yakni zona A dan zona B sementara Papua Barat Berada pada zona B dalam pembagian tersebut. Setiap zona terdiri dari 17 Provinsi.

Sumber: Kongkrit

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)