Wednesday, 20 March 2019

Wawancara Kocak Sandiaga dengan Komika Pandji Pragiwaksono

Wawancara Kocak Sandiaga dengan Komika Pandji Pragiwaksono

Komika Pandji Pragiwaksono bersama calon wakil presiden nomor urut 2 Sandiaga Salahuddin Uno.

Jakarta, Swamedium.com — Komika Pandji Pragiwaksono menyinggung momen unik calon wakil presiden nomor urut 2 Sandiaga Salahuddin Uno dalam video yang diunggahnya lewat channel Youtube.

Dalam wawancaranya, Pandji Pragiwaksono mengaku memendam pertanyaan itu sejak momen ketika Sandiaga Uno melakukan kampanye pemilihan Gubernur DKI Jakarta.

“Pertanyaan ini udah gue simpen dari kapan tahu, pengen banget gue tanyain udah lama,” ujar Pandji Pragiwaksono dalam video yang diunggah pada Kamis (14/3/2019) sore.

Pandji Pragiwaksono menyinggung pose jurus bangau yang dilakukannya di jembatan bambu. Jembatan tersebut melintang di atas sebuah sungai.

“Ingatkah ketika kita kampanye pilkada (Jakarta), Bang Sandi foto gaya jurus bangau di atas sungai yang ada jembatan bambunya,” ujar Pandji diamini Sandiaga Uno.

Seperti diketahui, pose jurus bangau tersebut dilakukan pada 29 Desember 2016 saat Sandiaga Uno melakukan kampanye Pilkada DKI di Kebon Pala, Jakarta Timur.

Sandiaga berdiri dengan satu kaki di atas jembatan bambu. Tapi, ada yang bikin salah fokus. Ada sebuah gambar mural yang terlihat di dinding seng di depan Sandiaga Uno.

“Pertanyaannya adalah Bang Sandi sadar nggak sih di depan Bang Sandi ada gambar ti**t? Itu gede banget lho itu,” tanya Panji Pragiwaksono tak kuasa menahan tawa.

Memang, di foto tersebut, ada satu mural dengan gambar kelamin pria. Mural tersebut dilukis di sebuah dinding seng sepanjang sungai.

Sandiaga Uno mengaku tidak sadar saat itu ada gambar kelamin pria di depannya. Dia baru menyadari ketika foto tersebut ada di sebuah media daring (dalam jaringan–RED).

“Gue nggak sadar saat itu. Gue terus terang baru ngeh-nya pas foto itu dimasukkan ke satu media online. Terus ada yang kasih tahu, itu ada gambar ya gitulah,” ujar Sandiaga Uno.

Pages: 1 2

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)