Saturday, 20 April 2019

Sulit Dibantah, Di Lapangan Prabowo-Sandi Jauh Lebih Unggul

Sulit Dibantah, Di Lapangan Prabowo-Sandi Jauh Lebih Unggul

Pidato Kebangsaan oleh Prabowo Subianto didampingi Sandiaga Uno, Jakarta, 14 Januari 2019.

Jakarta, Swamedium.com — Ketua DPP Partai Gerindra, Nizar Zahro mengatakan, elektabilitas Prabowo-Sandi saat ini sudah mengungguli Jokowi-Ma”ruf. Fakta lapangan sulit dibantah. Apa lagi, berkaca pada kampanye Prabowo-Sandi yang selalu dihadiri lautan manusia. Sementara Jokowi-Ma”ruf lebih banyak sepinya.

“Kami meyakini angka 13,4 persen yg masih merahasiakan pilihannya sejatinya lebih memilih Capres 02. Tinggal tunggu 17 April tersebut, fakta yang akan berbicara,” kata Nizar saat dihubungi, Rabu (20/3/2019).

Nizar mengatakan, pembuktian ini akan di buktikan di kampanye terbuka, pendukung Prabowo-Sandi makin memludak. “Rakyat sudah sadar bahwa selama ini dibohongi Jokowi. Rakyat ingin pemimpin yang jujur,” tegasnya.

Umumnya, lanjut Nizar, petahana dianggap aman jika elektabilitasnya di atas 50 persen, namun bila di bawah 50 persen itu artinya rakyat menghendaki perubahan.

“Dulu Pak SBY pada 2009 suvei 1 bulan sebelum pemilu 72 persen kemudian waktu pilpres terealisasi 62 persen. Kalau jokowi hari 49.2 persen bisa di pastikan hasilnya tgl 17 April 2019 adalah 39,2 persen untuk Jokowi – Ma”ruf, 60,8 persen untuk Prabowo-Sandi,” kata Nizar.

Sumber: Teropongsenayan

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)