Saturday, 20 April 2019

Babe Haikal Doakan Jokowi Ikhlas Pulang ke Solo

Babe Haikal Doakan Jokowi Ikhlas Pulang ke Solo

Ustadz Haikal Hasan

Jakarta, Swamedium.com — Ustadz Haikal Hasan menyampaikan pantun dalam acara kampanye pasangan nomor urut 02, Prabowo-Sandiaga, di Condet, Jakarta, Ahad, 24 Maret 2019. Isinya, selain optimisme bahwa Prabowo akan menang di Pilpres 2019, pantun itu pun dibuat untuk mendoakan Joko Widodo.

“Burung gelatik burung kutilang, Prabowo dilantik Jokowi pulang. Kita doain semoga Pak Jokowi sangat dengan ikhlas pulang ke Solo, aamiin ya robbal ‘alamin,” ujar Babe Haikal, panggilan akrabnya, di acara deklarasi “Condet Bershalawat, Warga Betawi Menangkan Prabowo-Sandi, di Lapangan Condet, Jakarta.

Untuk itu, Babe Haikal mengimbau kepada warga dan kader pendukung Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno agar mewaspadai serangan fajar menjelang pencoblosan.

“Kalau di tempat lain ambil duitnya jangan pilih orangnya. Tapi di Condet kagak, enggak butuh duit sogokan kepada masyarakat Condet,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, dia menuturkan, bahwa saat ini harga sembako dan kebutuhan bahan pokok di pasaran semakin mahal. Hal itulah menurutnya menjadi alasan Jokowi cukup satu periode.

“Masa begini mau diterusin. Terusin jangan? Jangan,” ujarnya.

Kemudian, ia juga menyinggung bahwa saat ini ada orang Republik Rakyat China atau Tiongkok yang punya kartu tanda penduduk Indonesia ikut mencoblos pada Pemilu 2019.
“Bahwa orang RRC, enggak bisa bahasa Indonesia punya KTP ikut pemilu, gue colok mata lu,” tuturnya.

Sumber: Viva

Related posts

Comments on swamedium (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Comments from Facebook (0)