Saturday, 23 September 2017

Tentang Kami

Revolusi media online sangat luar biasa. Tren konsumsi media ini mempengaruhi penyajian konten berita, antara wartawan sebagai produsen berita dengan konsumen sebagai penerima informasi.

Akibat banjir informasi tersebut, tinggal klik kita sudah bisa melihat dunia. Luar biasa. Masalahnya bagaimana mengetahui kebenaran informasi tersebut. Untuk itulah www.swamedium.com datang. Tidaklah berlebihan jika slogan kami berbunyi “Fakta, Berita, Fakta”.

www.swamedium.com hadir di tengah-tengah situasi banjir informasi. Awak media daring ini lahir dan dibangun orang-orang dari berbagai latar belakang pengalaman di media massa nasional dan sebagian besar berlatar belakang pendidikan jurnalistik.

Berangkat dari pengalaman itulah kami berusaha menjadi penerbit yang fokus pada kepentingan Islam dan juga fokus pada penyediaan layanan informasi cepat dan terpercaya, sebagaimana slogan kami, Fakta, Berita, Fakta. Tujuannya untuk memacu semangat agar tetap di jalur kebenaran dengan berita-berita terkini.

Jujur kami katakan bahwa kami memang bukan yang pertama, tapi kami punya mimpi baru tentang media online berbasis Islam. Kami juga ingin berkontribusi, terutama untuk kemajuan dunia jurnalistik di Tanah Air.

Kami berharap informasi yang kami sajikan bisa menjadi rujukan berbagai pihak dalam mengambil keputusan.