Selasa, 22 September 2020

Catat Waktu Tercepat Ketiga, Vinales Terkejut

Catat Waktu Tercepat Ketiga, Vinales Terkejut

Malaysia, swamedium.com – Pembalap anyar tim Movistar Yamaha MotoGP, Maverick Vinales mengaku terkejut saat mengetahui dirinya mencatat waktu tercepat ketiga dalam hari pertama uji coba pramusim di Sirkuit Sepang, Malaysia pada Senin (30/1).

Vinales, rider berusia 22 tahun ini mencatatkan waktu 2 menit 0,129 detik, hanya tertinggal 0,449 detik dari test rider Ducati Corse, Casey Stoner.

“Uji coba berjalan baik, lebih baik dari perkiraan. Sejak lap pertama saya langsung nyaman dan cepat.Saya terkejut begitu tahu waktu saya tercepat ketiga, ” kata Vinales.
“Saya masih belum mengeluarkan semua potensi motor ini. Termasuk mencari titik pengereman yang lebih baik, karena hal ini penting saat memperebutkan posisi pertama,” tambahnya.

Dalam uji coba ini, ia sukses tiga kali turun lintasan untuk melakukan simulasi balap dengan masing-masing lebih dari 20 lap.

Setelah menjalani dua hari uji coba di Valencia dan dua hari di Sepang pada November lalu, secara total Vinales baru lima kali mengendarai YZR-M1.

“Saya baru lima kali mengendarai motor ini, jadi saya belum tahu banyak potensi motor ini. Saya sudah bicara dengan seluruh staf Yamaha dan kami cukup bekerja dengan baik. Saya puas dengan catatan waktu saya,” tutupnya. (*)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.