Thursday, 17 October 2019

MTRI Turing Iseng ke Majalengka

MTRI Turing Iseng ke Majalengka

Majalengka, Swamedium.com – Pada Sabtu-Minggu (28-29/01) beberapa anggota dari komunitas motor Master of Torque Riders Indonesia (MTRI) melakukan perjalanan turing pendek bertajuk “Turing Iseng Majalengka atau disingkat “Turis Majalengka”.

“Walaupun judulnya iseng, turing ini punya tujuan bersilaturahmi dan mempererat kekeluargaan dengan anggota MTRI di area Priangan Timur”, jelas Berlan selaku Sekjen MTRI.

“Total ada sepuluh motor bergabung dalam kegiatan yang akan dijadikan agenda rutin MTRI untuk beberapa wilayah lainnya”, tambah Berlan.

Selain Pengurus Pusat MTRI, ikut pula dalam kegiatan tersebut Koordinator Wilayah Jawa Timur, Wagun, serta beberapa anggota komunitas dari Brebes, Cirebon dan Majalengka.

Tempat yang menjadi tujuan turing mereka adalah Terasering di Panyaweuyan, lokasi dengan rute di perbukitan yang cukup mendebarkan saat menuju puncak. Rute ini diyakini akan memberikan tantangan tersendiri bagi para pesepeda motor yang juga penikmat turing.

 MTRI adalah komunitas pengguna sepeda motor Yamaha MT di Indonesia dan bagi para pemilik Yamaha MT di seluruh Indonesia dapat menghubungi mereka melalui akun media sosial: MT Riders Indonesia (facebook), @Ind_MTRiders (twitter) dan mt.ridersindonesia (instagram). (*)
Foto: MTRI

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.