Thursday, 17 October 2019

Griezmann Bakal Merapat ke Manchester United?

Griezmann Bakal Merapat ke Manchester United?

Foto: penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann (ist)

Manchester, Swamedium.com – Klub kaya raya Liga Inggris Manchester United diberitakan Manchester Evening News, Rabu (01/02), telah mencapai kesepakatan verbal dengan gelandang menyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Griemann dikabarkan akan merapat ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas 2017.

Sejak jendela transfer Januari 2017 dibuka, nama Antoine Griezmann sering dikaitkan dengan isu kepindahan ke Manchester United. Bahkan nomor seragam, disebut media-media Inggris, untuk pemain asal Prancis tersebut sudah disiapkan oleh Jose Mourinho.

Rumor kepindahan Griezmann ini semakin hangat setelah media Prancis, Canal Plus, mengabarkan hal yang sama bahwa Antoine Griezmann telah sepakat dengan nilai gaji yang ditawarkan Manchester United.

Antoine Griezmann kabarnya akan mendapat bayaran yang sama dengan rekannya di tim nasional Prancis yang sudah lebih dulu bergabung dengan Manchester United, Paul Pogba, sebesar 290 ribu poundsterling (Rp 4,82 miliar) per pekan.

Menurut Canal Plus, untuk memuluskan proses transfer pemain berusia 25 tahun tersebut Manchester United telah mengeluarkan dana sebesar 84 juta poundsterling (Rp 1,42 miliar). Namun kabarnya Atletico Madrid masih “jual mahal” dengan jumlah yang ditawarkan Manchester United tersebut. (ls)

Foto: ist

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.