Thursday, 17 October 2019

Ulama Buya: “Agus Putra Bangsa Harapan Kita Bersama”

Ulama Buya: “Agus Putra Bangsa Harapan Kita Bersama”

Jakarta, Swamedium.com – BAMUS DKI, KH Saifuddin Amsir (Ulama Buya) dan beberapa tokoh masyarakat setempat mendeklarasikan dukungan penuhnya untuk Agus-Sylvi dalam Pilkada DKI 2017. Dukungan tersebut disampaikan usai acara Maulid Nabi dan Tasyakuran Milad Ulama Buya bersama dengan tokoh-tokoh agama dan masyarakat, di Cipinang Melayu, Jaktim pada Selasa (31/01).

“Kita memang terbuka dengan siapa saja yang ingin menjalin persaudaraan. Tapi hati selalu punya pilihan, kita punya pilihan sendiri. Saya melihat AHY ini sebagai putra pembina Indonesia (SBY-red), tugas yang tidak mudah membina negara sebesar ini,” ujar Ulama Buya.

“Saya punya keyakinan AHY mampu memimpin Jakarta. Mas Agus ini putra bangsa harapan kita bersama. Semoga AHY bangkit dan kembali mengukir sejarah keemasan Jakarta,” tambahnya.

“Kami bersyukur dan bahagia mendapatkan dukungan yang penuh semangat persatuan. Insya Allah kepemimpinan baru yang lebih manusiawi untuk umat, menjaga toleransi dan harmoni akan hadir di Jakarta. Karena Jakarta adalah miniatur dan etalase indonesia,” ucap Agus yang hadir bersama Cawagub Sylviana Murni.

Dukungan dari Ulama Buya dan BAMUS DKI dinilai Agus sebagai sebuah amanah untuk mengonsolidasi lagi suara pemilih muslim di Jakarta agar perjuangan Agus-Sylvi untuk membawa solusi bagi harapan besar dari warga Jakarta dapat terwujud. Agus juga berharap kedepannya, ulama dan umaroh bergandengan tangan menghadirkan solusi yang baik untuk Jakarta. (*)

Foto: ist

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.