Selasa, 26 Mei 2020

Lorenzo Keluar dari Zona Nyaman

Lorenzo Keluar dari Zona Nyaman

Tangerang, Swamedium.com — Sekali lagi, pembalap asal Spanyol, Jorge Lorenzo Guerrero, mengunjungi Indonesia. Ia menghadiri jumpa fans di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai (BSD) City, Tangerang, pada Jumat (3/2).

Sekitar 150 orang dari penggemar Lorenzo dan komunitas Ducati hadir dalam pertemuan yang didukung oleh distributor tunggal Ducati di Indonesia, PT Garansindo Euro Sports, itu.

Lorenzo mengungkapkan berbagai pengalaman hidupnya. Salah satunya, hijrahnya ke tim Ducati dari tim Yamaha Movistar yang telah membesarkan namanya dengan tiga gelar juara dunia.

“Saya sudah pernah merasakan gelar juara di tim sebelumnya, sekarang saya keluar dari zona nyaman. Saya ingin menang dan menjadi juara dengan motor lain, dengan tim lain. Itu dasar keputusan saya,” kata Lorenzo kepada hadirin seperti yang dikutip dari Antara.

“Kebebasan bagi saya adalah ketika dapat menentukan pilihan sendiri dan menapaki jalan yang saya bangun sendiri, bukan ditentukan oleh orang lain,” lanjutnya. (ais)

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.