Tuesday, 22 October 2019

112, Aksi Bela Ulama Bela NKRI

112, Aksi Bela Ulama Bela NKRI

Jakarta, Swamedium.com – Pada Jumat (3/2/2017), GNPF MUI mengunjungi MUI di Gedung MUI, Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat. Pertemuan tersebut untuk membahas “Pernyataan Pers GNPF MUI terhadap Sikap Tak Beradab Basuki Tjahaja Purnama kepada KH Ma’ruf Amin.

Sebelum itu telah disampaikan juga secara resmi dari GNPF MUI mengenai rencana Aksi Bela Ulama Bela NKRI dengan konsep Jalan Pagi Sehat yang dilaksanakan pada 11 Pebruari 2017.

Selengkapnya tentang rencana tersebut diuraikan di bawah ini yang dirangkum oleh Jamal, reporter swamedium.

Ustadz Muhammad Al-Khatthath (GNPF MUI):

1. Umat Islam akan melakukan Aksi Serentak Bela Ulama Bela NKRI. Pada tanggal 11 Februari 2017 (Gerakan 112). Rutenya dari Monas menuju Bunderan HI. Bentuknya jalan-jalan pagi. Dimulai sejak pukul 06.00 sampai selesai.

2. Kita maksimalkan momentum ini dengan pelibatan sebanyak-banyaknya peserta. Untuk mempersiapkan hal itu, GNPF MUI Senin nanti (6/2/%2017) seluruh perwakian ormas Islam akan kita undang untuk melakukan rapat rapat persiapan.

3. Sosialisasikan Gerakan 112 ini dengan mengajak seluruh umat Islam, dimanapun berada. Agar ikut terlibat dalam agenda ini. Nanti poster akan dibuat dan disebar via media sosial.

4. Tema Besar Aksi ummat Islam yang dikoordinir oleh GNPF MUI pada 112 adalah “Berpegang Teguh Pada Fatwa MUI. Kita pilih Gubernur Muslim untuk DKI Jakarta”

(JM)

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.