Thursday, 17 October 2019

Isu Penyadapan, Roy Suryo: Dunia Sudah Terbalik

Isu Penyadapan, Roy Suryo: Dunia Sudah Terbalik

Jakarta, Swamedium.com – Wakil Ketua Umum Partai Demokrat, Roy Suryo menyatakan, bahwa dunia sudah terbalik yang salah menjadi benar dan yang benar menjadi salah.

Pernyataan ini sebagai tanggapan atas penuturan kuasa hukum terdakwa kasus dugaan penistaan agama Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Tommy Sihotang yang mengaku akan melaporkan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ke polisi jika seandainya tidak ada penyadapan. Menurut Tommy, pernyataan SBY tersebut merupakan tuduhan yang tidak memiliki bukti.

“Sekarang yang menarik adalah, kalau pengacara tadi katakan panggil SBY di sini sudah terbalik-terbalik yang benar jadi salah dan yang salah jadi benar,” ujar Roy dalam diskusi polemik yang bertemakan ‘Ngeri-ngeri Sadap’ di Warung Daun, Jakarta Pusat, Sabtu (4/2/2017).

Sebagaimana dilaporkan Jamal, reporter swamedium.com, mantan Menteri Pemuda dan Olahraga itu juga menyebutkan, kegaduhan ini disebabkan oleh satu orang. “Tetapi membuat heboh masyarakat Ibu Kota,” jelasnya.

Roy pun menyebutkan, bahwa ini merupakan upaya pihak Ahok untuk mengalihkan opini kasus dugaan penodaan agama.

“Upaya untuk melakukan penyesatan ini sudah dilakukan kuasa hukum Ahok, karena untuk menutupi kasus penistaan agama terhadap terdakwa Ahok,” tutup Roy. (BM/JM)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.