Thursday, 17 October 2019

Masyarakat Indonesia dan MotoGP di Mata Marquez

Masyarakat Indonesia dan MotoGP di Mata Marquez

Jakarta, Swamedium.com — Juara Dunia bertahan MotoGP, Marc Márquez Alentà, dan rekannya, Daniel “Dani” Pedrosa Ramal, menjajal Sirkuit Internasional Sepang, Malaysia, selama tiga hari. Lalu, keduanya mengunjungi Indonesia dalam rangka peluncuran sepeda motor tim Repsol Honda MotoGP 2017 di Jakarta International Expo (JIExpo), Jakarta, pada Jumat (3/2).

Márquez berkata, “Saya telah datang ke Indonesia beberapa kali, dan saya tahu bagaimana mereka menyukai MotoGP. Selain itu, mereka selalu dapat membuat saya merasa lebih diterima daripada yang sebelumnya, itu menakjubkan!”

“Kunjungan ke pabrik kemarin pun sangat menarik dan menyenangkan karena saya menyukai sepeda motor dan sangat senang untuk melihat bagaimana mereka “lahir” dan melihat orang-orang di balik semua itu. Mereka luar biasa mendukung dan bergairah,” ungkap Márquez tentang kunjungannya ke pabrik Honda, Kamis (2/2).

“Kami akan melakukan yang terbaik untuk memberikan mereka alasan untuk merayakannya. Kami telah memulai beberapa tes musim dingin kami dengan cukup baik, dan sekarang kami semua harus tetap bekerja dan mengambil langkah lebih maju untuk siap berjuang menjadi juara lagi,” lanjutnya. (ais)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.