Thursday, 17 October 2019

Mubahalah Habib Rizieq, Laknat Allah bagi Pemfitnah

Mubahalah Habib Rizieq, Laknat Allah bagi Pemfitnah

Jakarta, Swamedium.com — Selaku Ketua Pembina Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI), Imam besar umat Islam sekaligus Imam besar Front Pembela Islam (FPI), Al Habib M. Rizieq Syihab, kembali angkat bicara terkait berbagai fitnah yang menimpa dirinya.

Untuk kali ini, Habib Rizieq mengeluarkan sikap untuk bermubahalah terhadap siapa pun yang memfitnah dirinya pada Minggu (5/2) usai shalat Isya.

“Demi Allah, Alhamdulillah, sejak saya memasuki usia taklif hingga saat ini, saya tidak pernah mencuri, merampas, merampok, membunuh, berjudi, menenggak miras, sodomi, atau pun berzina,” ungkap Habib Rizieq.

“Jika saya berdusta, maka laknat Allah SWT atas diri saya. Dan jika saya benar, maka mereka yang memfitnah saya dan tidak bertaubat akan dilaknat oleh Allah SWT di dunia dan akhirat,” lanjutnya.

Diketahui sebelumnya, Habib Rizieq membantah salah satu fitnah terkait video percakapan yang memunculkan namanya dan perempuan bernama Firza Husein. Habib Rizieq menyatakan bahwa dirinya difitnah melalui munculnya video tersebut yang kemudian disebarkan, sehingga menjadi viral itu.

Yang jelas, orang menyebarkan itu adalah orang yang membenci para ulama dan habaib karena memperjuangkan kebenaran dan keadilan.

Terhadap fitnah itu semua, Habib Rizieq cukup menjawab, “Hasbunallah Wa Ni’mal Wakil, Ni’mal Maula Wa Ni’man Nashir.” (JM)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.