Kamis, 24 September 2020

Prabowo: “Rakyat Sudah Capek Dibohongi”

Prabowo: “Rakyat Sudah Capek Dibohongi”

Jakarta, Swamedium.com – Pasangan Calon Gubernur nomor 3 Anies R Baswedan dan Sandiaga Salahuddin Uno menggelar kampanye akbar di Lapangan banteng, Jakarta Pusat, Minggu (5/2/2017).

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Presiden Partai Keadilan sejahtera (PKS) Sohibul Iman turut menghadiri Kampanye Akbar tersebut. Dalam orasinya Prabowo mengkritisi kondisi negara saat ini.

“Kalian datang ke sini karena inginkan perubahan. Karena kalian sudah capek dibohong-bohongi terus. Kalian menginginkan perubahan, bangsa Indonesia dihina terus, dianggap miskin. Orang miskin di Indonesia diinjak-injak, pemimpin kita dimaki-maki, sesepuh kita tidak dihormati, guru-guru kita dihina,” sergah Prabowo.

Prabowo juga mengatakan rakyat Indonesia tidak mau dibohongi lagi dan mereka berhak memiliki pemimpin yang rendah hati, jujur dan berakhlak untuk memimpin.

“Kalian ke sini karena ingin mengatakan bahwa rakyat Indonesia tidak mau dibohongi lagi. Dan rakyat Indonesia berhak punya pemimpin yang jujur, yang berakhlak, pemimpin yang rendah hati,” sergah Prabowo.

Prabowo Subianto menegaskan kedatangannya kepada massa yang membludak hadir untuk memberikan dukungan kepada Paslon nomor tiga tersebut.

Sementara Presiden PKS M. Sohibul Iman sudah saatnya perubahan terjadi di Jakarta.

“Tidak ada sebuah kota, bangsa maju tanpa ada tenunan sosial, kebangsaan di antara bangsanya. Kita harus melakukan perubahan, mengganti pemimpin yang terus mengurai kebangsaan kita,” tutupnya.(JM)

Foto: ist

Related posts

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.