Sunday, 20 October 2019

Ahmad Dhani Serukan Hari Raya Al Maidah

Ahmad Dhani Serukan Hari Raya Al Maidah

Jakarta, Swamedium.com — Pemusik kondang Ahmad Dhani muncul lagi dengan kontroversinya saat mendekati pencoblosan Pilkada DKI Jakarta 2017.
Ahmad Dhani, tokoh musik yang beberapa kali mengeluarkan pernyataan kontroversial pada Pikada ini menyerukan agar umat Islam untuk merayakan Hari Raya Al Maidah 51 pada 15 Februari 2017 mendatang. Hal tersebut diucapkan lewat akun Twitter pribadinya, @AHMADDHANIPRAST.

Lebih lanjut, Ahmad Dhani memposting beberapa point seruan bagi umat Islam. Seruan oleh Abu Al Ghazali terdapat 10 point untuk merayakan Hari Raya Al Maidah 51, antara lain pada tanggal 15 tersebut umat Islam melaksanakan salat Subuh berjemaah serta salat Dhuha bagi kemenangan pemimpin Islam DKI, berpakaian layaknya Hari Raya Idul Fitri dengan busana putih-putih, mengumandangkan shalawat di masjid-masjid, membuka tenda bagi anak yatim untuk makan pagi dan siang bagi yang mampu, mengajak sesama muslim ke TPS untuk memilih gubernur Muslim, dan menjadikan momen tersebut sebagai Hari Tobat se-DKI bagi muslim yang masih munafik.

Postingan itu langsung mendapat tanggapan beragam dari netizen. Ada yang mendukung seruan Ahmad Dhani, seperti akun amelsigit, “Betul, Dhani. Muslim forever InshaAllah menang 15 Februari ini for DKI Jakarta. Aamiin.”

Penyanyi yang saat ini mencalonkan diri juga sebagai Calon Wakil Bupati Bekasi yang bergandengan dengan Salahuddin itu sangat berharap DKI dipimpin oleh Gubernur Muslim. (*/hg)

foto: ist.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.