Monday, 21 October 2019

Jaringan Santri Gelar Istighotsah “Satu Doa Untuk Jakarta” Untuk Agus-Sylvi

Jaringan Santri Gelar Istighotsah “Satu Doa Untuk Jakarta” Untuk Agus-Sylvi

Jakarta, Swamedium.com — Pasangan calon (paslon) gubernur dan wakil gubernur nomor 1, Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni, menghadiri istighotsah bertajuk “Satu Doa Untuk Jakarta” yang diadakan oleh Jaringan Santri Indonesia (JSI) di Gelanggang Olah Raga (GOR) Raden Inten, Duren Sawit, Rabu (8/2) malam.

Paslon nomor 1 tersebut tiba di GOR Raden Inten sekitar pukul 20.20 WIB. Rombongan disambut oleh para santri JSI se-DKI Jakarta. Tampak keluarga dari Agus dan Sylvia turut hadir pada acara itu, termasuk Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Dalam pidatonya, Wahyu Sanjaya, Ketua relawan JSI mengatakan bahwa jaringan santri se-DKI Jakarta mendukung penuh Agus-Sylvi.

“Malam ini kita menyatakan bahwa jaringan santri se-DKI Jakarta mendukung penuh Agus-Sylvi. Hanya Satu doa untuk Jakarta, baldhatun thoyyibatun warobbun ghofur,” tegas Wahyu.

Sementara itu, cagub Agus Yudhoyono menyampaikan rasa terima kasih atas doa dan dukungan para santri dan nasihat para ulama. Nasihat tersebut menjadi arah perjuangan Agus-Sylvi ke depannya.

“Selama kegiatan kampanye dan gerilya yang dilakukan bersama Mpok Sylvi, banyak nasihat yang telah kami terima, dan insya Allah akan menjadi kompas bagi kami untuk ke depannya,” ujar Agus.

Acara istighotsah yang dihadiri oleh ratusan pendukung Agus-Sylvi tersebut masih berlangsung hingga berita ini ditulis. (YOG)

Foto: YOG

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.