Thursday, 17 October 2019

Pilkada DKI: Agus Yudhoyono Bakar Semangat Relawan di Sentul

Pilkada DKI: Agus Yudhoyono Bakar Semangat Relawan di Sentul

Jakarta, Swamedium.com — Ketika pasangan calon Pilkada DKI Jakarta yang lain masih sibuk kampanye, Calon Gubernur DKI Agus Yudhoyono memilih bertatap muka dengan para relawan dan simpatisan, di Sentul International Convention Center Bogor, Rabu siang (8/2). Silaturahmi dengan ribuan relawan ini untuk membakar semangat para relawan menjelang pemilihan 15 Februari mendatang.

“Hari ini saya gunakan untuk membakar semangat kita semua, untuk memenangkan Agus-Sylvi menjadi gubernur dan wakil gubernur Jakarta. Saya tidak menggunakan kesempatan yang baik ini untuk memaparkan visi-misi, karena semua sudah tuntas,” kata Agus.

Silaturahmi ini diikuti kelompok Relawan Paguyuban Rakyat Tanggung Republik Wibawa (RTRW), Laskar Masyarakat Kreatif (LMK), dan Barisan Relawan Agus-Sylvi. Juga terlihat hadir Ketua Umum Partai Demokrat yang juga Presiden Ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ani Yudhoyono.

Dalam pidatonya, Agus yang tampil tanpa pasangannya Sylviana Murni menyebutkan Jakarta membutuhkan kepemimpinan yang baru.

“Jakarta membutuhkan pemimpin manusiawi, yang tak hanya menggunakan akal sehat, tapi juga hati nurani. Pemimpin baru nantinya tidak hanya membangun segala sesuatu yang bersifat fisik, namun juga jiwa dan hati warganya,” ucapnya.

Pertemuan di Sentul ini merupakan yang ke dua kalinya dilakukan di tempat yang sama. (dr)

Foto: ist

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.