Thursday, 17 October 2019

Laga Sengit Bakal Tercipta di Persipura VS Persegres Gresik

Laga Sengit Bakal Tercipta di Persipura VS Persegres Gresik

Sleman, Swamedium.com – Laga sengit diprediksi tersaji saat Persipura Jayapura menghadapi Persegres Gresik pada lanjutan Grup A Piala Presiden 2017 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (9/2).

Pada laga sebelumnya, kedua tim meraih hasil tidak sempurna, Persipura ditahan tuan rumah, PSS Sleman 0-0. Sedangkan Persegres takluk 0-1 dari Mitra Kukar. Pelatih Persipura, Angel Alfredo Vera mengaku telah menyiapkan racikan strategi berbeda pada laga nanti.

”Kami selalu membidik kemenangan setiap pertandingan. Setelah gagal di laga pertama, kami langsung berbenah dan menyiapkan strategi yang lebih baik,” kata Alfredo.

Lini depan jadi sorotan utama pelatih asal Argentina ini. Maklum, saat menghadapi PSS Sleman, kendali permainan hampir disepanjang pertandingan dipegang Persipura. Namun tak satupun gol yang bersarang ke jala lawan.

”Semua peluang harus bisa dimaksimalkan pemain. Baik dari situasi bola mati dan mencari peluang untuk mencetak gol lewat open play,” tutur dia.

Meski secara materi pemain lebih diunggulkan, Persipura tidak mau terlena. Alfredo berharap seluruh pemain fokus pada kemampuan diri sendiri, tanpa memandang situasi lawan.

“Persegres di laga perdana memang kalah tapi secara kualitas permainan bukan berarti akan sama di laga kedua nanti. Lebih baik memaksimalkan permainan sendiri saja,” tegasnya.

Sementara pelatih Persegres, Hanafi, meminta pemainnya tampil semaksimal mungkin dan bermain tanpa beban. Persipura dianggapnya sebagai tim dengan kemampuan para pemain luar biasa.

“Soal komposisi pemain akan ada sedikit perubahan karena Persegres di turnamen ini memang mencoba seluruh pemain,” ujar Hanafi.

Prediksi susunan pemain yang akan dimainkan kedua tim:

Persipura Jayapura: Yoo Jae-hoon, Yustinus Pae, Yohanis Tjoe, Ricardo Salampessy, Ruben Sanadi, Imanuel Wanggai, Nelson Alom, Osvaldo Haay, Marinus Wanewar, Prisca Womsiwor, Boaz Solossa.

Pages: 1 2

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.