Thursday, 17 October 2019

Panwas Cakung Hentikan Kampanye Blusukan Ahok

Panwas Cakung Hentikan Kampanye Blusukan Ahok

Jakarta, Swamedium.com – Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Cakung, Jakarta Timur, Kamis (8/2) menghentikan kampanye blusukan calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Ahok dinilai tidak punya izin kampanye di kawasan Cakung.

“Ahok tidak ada jadwal kampanye ke Cakung. Perintahnya untuk dihentikan. Itu instruksi dari Panwaskota Jakarta Timur,” kata Tommy Ronald, Ketua Panwascam Cakung.

Ahok yang saat itu sedang mendatangi kerumunan warga, kemudian diminta untuk menghentikan kegiatannya di Cakung. Saat dihentikan Panwas Cakung, Ahok saat itu sedang berada di Jalan Inspeksi Pam No.36,
Kelurahan Cakung Barat, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur. Dari lokasi ini, Ahok dan rombongan langsung meninjau Kali Cakung Barat yang berada di tengah jalan inspeksi dan sempat melewati Pasar Kalimalang.

Menurut Tommy, pelanggaran kampanye calon nomor urut 2 ini akan dilaporkan secara tertulis ke Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu). (*/d)

Related posts

1 Comment

  1. Mx

    Weleh weleh segitunya panik tim no 2. Segala cara dilakukan walaupun itu melanggar UU..tp emang sdh tabiat kali yah..toh ada og kuat yg bekingin..jd aman2 aja..

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published.